News Ticker

Ini Pesan Raja Ali Slamat Kepada KP Hitumessing yang Baru

Raja Negeri Hitumessing resmi melantik Ali Uwen. ST sebagai Kepala Pemuda Negeri Hitumessing yang baru, masa bakti 2022-2026.
Share it:

Raja Negeri Hitumessing, H. Ali Slamat bersama Anggota DPRD Maluku Azis Sangkala, Anggota DPRD Malteng Mus Labahawa, serta beberapa Raja di dataran Jazirah Leihitu pada momen pelantikan KP Hitumessing yang baru
Ambon, Dharapos.com - Raja Negeri Hitumessing resmi melantik Ali Uwen. ST sebagai Kepala Pemuda Negeri Hitumessing yang baru, masa bakti 2022-2026.

Pelantikan berlangsung di Jln. Raya Hitu, depan kediaman Kepala Pemuda yang baru, Sabtu (8/1/2022).

Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi Maluku, Asis Sangkala, Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Mus Labahawa, serta beberapa Raja di dataran Jazirah Leihitu.

Dalam sambutannya, Raja Negeri Hitumessing, H. Ali Slamat, mengingatkan kepada Kepala Pemuda dan anggotanya untuk terus berbenah di segala aspek khususnya soal ekonomi dan persaingan di dunia pekerjaan, agar tidak ada lagi peningkatan pengangguran.

"Saya melihat akar masalah yang terjadi di Hitumessing ini karena faktor ekonomi dan pengangguran yang meningkat," kata Raja Hitumessing dalam rilis yang diberikan kepada media ini, Minggu (9/1/2021).

"Anak-anak muda sering keluyuran karena besoknya mereka berfikir tidak ada pekerjaan hingga larut dan membuat onar seperti perkelahian, miras, narkoba, perampokan bahkan pemerkosaan," tambahnya.

Dengan demikian, Upu Negeri ini berharap, dengan adanya organisasi Pemuda Hitumessing dapat menjadi garda terdepan dalam penanganan masalah yang kerap meresahkan masyarakat.

"Harapan saya, organisasi pemuda kali ini bisa menjadi garda terdepan dalam penanganan masalah-masalah sosial dan ekonomi yang kerap meresahkan masyarakat. Khususnya Hitumessing," cetusnya.

VAL

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi