News Ticker

Hadir Langsung, Bodewin Wattimena Resmi Daftar di Demokrat Kota Ambon

Bodewin Wattimena bersama tim telah mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota di DPC Partai Demokrat Kota Ambon.
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Bodewin Wattimena bersama tim telah mengembalikan formulir  sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota di DPC Partai Demokrat Kota Ambon.

Bertempat di gedung Sekretariat DPC Demokrat Kota Ambon, Jl. Dr. Sitanala, Waringin, Kamis (25/4/2024) sekira pukul 19.30 WIT, terpantau kedatangan pria yang masih menjabat Pj. Wali Kota setempat itu disambut hangat Ketua DPC Demokrat Femri Tuwanakotta.

“Jadi, hari ini saya datang untuk mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Ambon di DPC Partai Demokrat Kota Ambon," ungkap Wattimena kepada wartawan usai pengembalian.

Dikatakan, mekanisme serta prosedur yang diatur oleh partai Demokrat, akan diikuti oleh dirinya selaku bakal calon Wali Kota.

Untuk itu, Wattimena berharap proses yang dilakukan bersama ini pada waktunya akan berjalan dengan baik, hingga penentuan siapa yang diusung oleh DPC Partai Demokrat Kota Ambon.

"Tentu ada harapan secara pribadi supaya mudah-mudahan didukung partai Demokrat sehingga kita bisa berproses untuk memenuhi syarat sebagai calon Wali Kota," tuturnya.

Wattimena menandaskan, secara pribadi, dirinya bersama tim menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC partai Demokrat Kota Ambon, beserta jajaran yang telah menerima mereka dengan begitu baik.

"Mudah-mudahan proses bersama ini pada waktunya membuat kita bersama-sama membangun Kota Ambon yang kita cintai," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ambon, Femri Tuwanakotta membenarkan bahwasannya formulir pengembalian dari Bakal Calon Wali Kota, Bodewin Wattimena telah diterima.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah yang baik, mengingat Wattimena adalah orang pertama yang mendaftar sekaligus juga menjadi orang pertama yang melakukan pengembalian.

"Kami selalu mensuport apa yang menjadi bagian dari tugas DPC dan juga Bappilu, sehingga proses-proses administrasi yang terlaksana sampai hari ini dan akan ditutup besok, dapat terlaksana dengan baik," tandas Tuwanakotta.

(dp-53)

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi