News Ticker

11 KK di Ohoi Iso Terima BLT Tahap II

Bertempat di kantor Ohoi Iso, Rabu (15/9/2021) dilaksanakan pembayaran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap 2 kepada masyarakat setempat.
Share it:

Proses penyerahan BLT Tahap II kepada 11 KK Bertempat di kantor Ohoi Iso, Rabu (15/9/2021)

Langgur, Dharapos.com
- Bertempat di kantor Ohoi Iso, Rabu (15/9/2021), dilaksanakan  pembayaran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap 2  kepada masyarakat setempat.

Sebanyak 11 kepala keluarga (KK) menerima penyaluran untuk Juni, Juli dan Agustus total sebesar Rp9.900.000,-

BLT diserahkan langsung Pemerintah Ohoi setempat kepada para penerima manfaat.

Sekertaris Ohoi Iso Efrem H Tharob.S.IP kepada media ini menjelaskan bahwa penyaluran BLT dihadiri Kepala Ohoi Isso, perangkat ohoi, Babinsa dan jajaran kelembagaan di wilayah itu.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan  Pramusrenbang RKP Ohoi Isso 2022 dimana dirinya sebagai Ketua Tim Penyusun RKP Ohoi Isso Tahun 2022.

"Saya sebagai ketua tim memimpin langsung pramusrenbang dengan agenda tahapan pertama yang dilakukan sebelum musrenbang RKP ohoi adalah bersama dengan kelembagaan Ohoi melakukan pramusrenbang,” terangnya.

Efrem mengatakan  di mana masing-masing  kelembagaan sudah menyiapkan usulan- usulan/ program kerja yang  proritas untuk tahun 2022.

"Semua sudah kami rekap untuk di masukan dalam rancangan RKP ohoi Isso tahun 2022 dan kami  tinggal menunggu jadwal musrenbang RKP ohoi  dari kecamatan  untuk melakukan musrenbang RKP ohoi tahun 2022,” pungkasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi