News Ticker

Kunker ke Kecamatan Nirunmas, Bupati Fatlolon Serahkan Bantuan

Bupati Petrus Fatlolon melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Share it:

Momen penyerahan bantuan oleh Bupati Petrus Fatlolon

Saumlaki, Dharapos.com
- Bupati Petrus Fatlolon melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (26/2/2021).

Kunjungan dimaksud dalam rangka penyerahan bantuan pembangunan Pastori Jemaat GPM Arma dan Pastori Jemaat GPM Manglusi, serta bantuan rumah swadaya bagi masyarakat di Desa Arma dan Desa Manglusi.

Bupati dalam kunjungannya didampini anggota DPRD Kepulauan Tanimbar, Staf Ahli Bupati, Asisten dan sejumlah pimpinan SKPD.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan terkait bantuan yang diberikan Pemda agar dapat dimanfaatkan dan dipertanggungjawabkan dengan baik.

“Khusus bagi bantuan rumah swadaya, penetapan penerima bantuan akan dikaji oleh dinas terkait dan pemerintah desa sesuai ketentuan alokasi rumah swadaya yang telah ditetapkan,” sambungnya.

Bupati tak lupa mengingatkan masyarakat di kedua desa terkait pelaksanaan Pilkades serentak pada 1 Maret 2021 mendatang yang juga akan diikuti oleh kedua desa dimaksud.

“Agar dalam pelaksanaannya nanti panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku,”pungkasnya.

(dp-47)

Share it:

Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi