News Ticker

Jelang HUT ke 74, Brimob Tual Kembali Bagi-bagi Sembako.

Satuan Brimob Polda Maluku yang bermarkas di Tual kembai melakukan aksi bagi-bagi sembako.
Share it:

Aksi bagi-bagi sembako di Ohoi Danar Sare, Kecamatan Kei Kecil  Timur Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat (26/6/2020)
Langgur, Dharapos.com – Satuan Brimob Polda Maluku yang bermarkas di Tual kembai melakukan aksi bagi-bagi sembako.

Kali ini, aksi dilakukan Brimob Staf Yon C Pelopor dan Kompi 1 Batalyon C  Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menjelang HUT Bhayangkara ke 74 di Ohoi Danar Sare, Kecamatan Kei Kecil  Timur Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat (26/6/2020).

Pembagian sembako itu dalam rangkaian hari korps Bhayangkara tersebut juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah-tengah masa pandemic Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pasi Ops Yon C Pelopor, IPDA Roby Ngamel ini membagikan 32 paket sembako kepada 32 kepala keluarga yang kurang mampu di wilayah itu

Pasi Ops  dalam pernyataannya mengatakan aksi ini adalah salah satu bentuk kegiatan bakti sosial personil Batalyon C dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

Sementara itu, Wadanki 1 Yon C Pelopor IPDA Agus Lunthe, mengatakan pembagian sembako sebanyak 32 paket berupa beras ini ditujukan kepada warga yang sama sekali belum menerima bansos lainnya seperti di Ohoi Danar Sare yang letaknya sangat jauh dari pusat Kota.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Maluku, AKBP M. Guntur, SIK, MH melalui Wadanyon C pelopor AKP Sy Basahona  menerangkan bahwa bansos yang diberikan oleh personil lebih khususnya jajaran Batalyon C ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Semoga dengan bantuan sosial berupa sembako kita dapat berbagi kepada masyarakat pada masa pandemi virus Covid-19,” tukasnya.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi