News Ticker

Aparat Gabungan Semprot Disinfekatan pada Sejumlah Masjid di Saumlaki

Dalam rangka persiapan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / tahun 2020 yang jatuh pada Minggu (24/5/2020), telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada masjid dan mushola yang berlokasi di wilayah Kelurahan Saumlaki dan Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Share it:
Aparat gabungan sementara melakukan penyemprotan cairan disinfektan 
Saumlaki, Dharapos.com - Dalam rangka persiapan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / tahun 2020 yang jatuh pada Minggu (24/5/2020), telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada masjid dan mushola  yang berlokasi di wilayah Kelurahan Saumlaki dan Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan penyemprotan itu dilakukan oleh anggota Kodim 1507/Saumlaki, Polres Maluku Tenggara Barat (MTB), Brimob Kompi 3 Yon C dan Satpol PP setempat pada Sabtu pagi (23/5/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polres MTB Kompol. Hendrik Rumsory, S.Sos, Danramil 02 Saumlaki Kapten Inf A. Ohorela, Danki 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Maluku, IPTU Abraham Thenu, Ketua MUI Hj.Tamzil Herman, Sekretaris MUI setempat Ustadz Abdul Karim, S.Ag.i, serta para pengurus masjid.

Penyemprotan difokuskan pada masjid An-Nur yang beralamat di jalan Mathilda Batlayeri Saumlaki, masjid Baiturrahman yang berlokasi di kompleks asrama polisi, Kelurahan Saumlaki,

Kemudian, Mushola Babutaqwa, Kompleks Pasar Omele, Desa Sifnana dan Masjid Al-Iklas, Kompleks Polres MTB.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir ada pukul, 09.00.WIT, dalam keadaan Aman.

(dp-47)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi