Meski Libur, Aktivitas Belajar SD Naskat Namar Masih Berjalan

Meskipun sudah memasuki masa libur jelang hari raya Idul Fitri, guru dan murid SD Naskat Namar masih terpantau melakukan proses belajar di rumah.
Share it:
Aktivitas belajar SD Naskat Namar di rumah masih berlangsung, Sabtu (23/5/2020) pagi 
Langgur, Dharapos.com - Meskipun sudah memasuki masa libur jelang hari raya Idul Fitri, guru dan murid SD Naskat Namar masih terpantau melakukan proses belajar di rumah.

Pantauan media ini, Sabtu (23/5/2020) pagi terlihat di salah satu rumah penduduk di Ohoi Namar dilaksanakan proses belajar mengajar.

Natalia Maturbongs, salah satu guru yang ditemui mengaku walaupun seluruh masyarakat sudah berada pada masa libur menjelang Idul Fitri tetapi dirinya masih menyempatkan diri  melakukan kunjungan kerja ke murid-muridnya di rumah masing-masing.

"Kami sebenarnya sudah libur tapi saya dan para anak didik kami masih melakukan kegiatan belajar di rumah," akuinya saat dikonfirmasi media ini.

Dalam hal ini menurut Natalia, dirinya masih melakukan monitoring dari rumah yang satu ke rumah yang lain dalam rangka kunjungan guru ke muridnya.         

Ia mengaku tidak ingin terjadi ketika situasi sudah kembali normal namun dalam belajar di sekolah anak-anak didiknya tidak mampu dalam pelajaran.

"Makanya, kegiatan proses belajar dan kunjungan dari rumah ke rumah ini tetap masih dilakukan karena anak-anak ini tidak boleh terlihat lemah dalam pelajaran ketika masuk kembali ke sekolah nantinya," tandas Natalia yang kesehariannya bertugas sebagai Wali Kelas III di SD Naskat Namar.

Kepala SD Naskat Namar Domingas Sedubun, S.Pd mengapresiasi kinerja jajarannya juga partisipasi anak-anak didiknya.

(dp-52)
Share it:

Pendidikan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi