Cegah Covid-19, Lanal Saumlaki Semprotkan Disinfektan Dilingkup Mako

Komandan Pangkalan TNI AL Saumlaki Letkol Laut (P) Hartanto,. M.Tr. Hanla memerintahkan jajarannya melaksanakan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mako serta kompleks rumah dinas Lanal Saumlaki, baru-baru ini.
Share it:
Proses penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako serta kompleks rumah dinas Lanal Saumlaki

Saumlaki, Dharapos.com - Komandan Pangkalan TNI AL Saumlaki Letkol Laut (P) Hartanto,. M.Tr. Hanla memerintahkan jajarannya melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako serta kompleks rumah dinas Lanal Saumlaki, baru-baru ini.

"Kami mau pastikan Lanal Saumlaki tetap steril untuk mencegah masuknya Covid-19 di lingkungan kami, maka saya perintahkan dilakukan penyemprotan disinfektan,” jelasnya.

Penyemprotan tersebut dilakukan oleh tenaga medis Lanal Saumlaki dr. Heyka Setya A. beserta dua anggota kesehatan lainnya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada semua ruangan kantor dan luar bangunan  serta kendaraan yang digunakan oleh personel Lanal Saumlaki.

Tujuan penyemprotan disinfektan adalah untuk mencegah masuknya virus corona ( Covid-19) di lingkungan Mako Lanal Saumlaki.

Usai melaksanakan penyemprotan desinfektan, Danlanal  pun memerintahkan semua personel wajib melaksanakan pengecekan suhu badan dan cuci tangan sesuai prosedur WHO ( World Health Organization) sebelum memasuki Mako Lanal Saumlaki bagi seluruh personel, Jalasenastri maupun tamu.

Hingga saat ini,  penyebaran wabah virus corona ( Covid-19 ) di seluruh dunia  tercatatat telah terjadi 245 ribu lebih kasus di 176 Negara dengan angka kematian mencapai 11.000 lebih.

Di Indonesia sendiri penambahan jumlah kasus Covid-19 semakin meningkat, hingga hari ini 21 Maret 2020 telah mencapai 369 kasus dengan jumlah kematian 32 orang.

(dp-47)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi