News Ticker

Kapolres MTB Pamitan ke Tokoh Agama Jelang Mutasi

Jelang mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP. Andre Sukendar, SIK mengunjungi sejumlah tokoh agama di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (22/2/2020).
Share it:
Kapolres MTB AKBP. Andre Sukendar, SIK saat pamitan ke Wakil Uskup Wilayah Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya RD. Simon Petrus Matruty
Saumlaki, Dharapos.com – Jelang mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP. Andre Sukendar, SIK mengunjungi sejumlah tokoh agama di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (22/2/2020).

Silaturahmi Kapolres untuk yang terakhir kalinya sebelum dipindahtugaskan ke Polres Seram Bagian Timur (SBT) diantaranya, menemui Ketua MUI Kepulauan Tanimbar H.Tamsil Herman, Wakil Uskup Wilayah Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya RD. Simon Petrus Matruty, Ketua Majelis Pekerja Klasis GPM Tanimbar Selatan Pdt. Ny. L. Rangkoratat, S.Th, Ketua Umat Budha Edi Santoso serta Ketua Umat Hindu I Kadek Andi Widiasmara.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama  yang sudah banyak membantu dan bersinergi selama melaksanakan tugas di wilayah itu selama setahun lebih.

"Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolres Maluku Tenggara Barat," pintanya.

Selanjutnya, Kapolres juga memohon doa restu dari para pemuka agama untuk diberikan kelancaran di tempat tugas yang baru, sebagai Kapolres SBT.

"Saya berharap silaturahmi ini akan tetap terus terjaga," pungkasnya.

Di momen silaturahmi itu, para tokoh agama juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan baik itu dalam bentuk pengamanan hari - hari besar keagamaan maupun kegiatan - kegiatan keagamaan lainnya yang berlangsung aman dan lancar selama kepemimpinan AKBP. Sukendar.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi