Gubenur Maluku Minta Dukungan Dewan Jalankan Pemerintahan

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku dan DPRD setempat mengadakan pertemuan yang berlangsung di lantai 6 kantor Gubernur, Senin (10/6/2019).
Share it:
Pemprov Maluku dan DPRD setempat mengadakan pertemuan yang berlangsung di lantai 6 kantor Gubernur, Senin (10/6/2019)
Ambon, Dharapos.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku dan DPRD setempat mengadakan pertemuan yang berlangsung di lantai 6 kantor Gubernur, Senin (10/6/2019).

Gubernur Maluku, Murad Ismail kepada pers usai pertemuan menyampaikan, jika dirinya meminta dukungan pihak Dewan dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini.
"Saya minta dukungan DPRD karena mereka pemegang suara rakyat," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Maluku, Edwin Huwae mengakui jika pertemuan yang dilakukan kedua belah pihak merupakan wujud sikap dukungan politik bagi Pemerintah daerah.

Salah satu agenda yang dibahas  dalam pertemuan itu berkaitan dengan visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku yang akan ditetapkan dalam Peraturan daerah dengan mengacu pada pada RPJMD 2019- 2024.

"Prioritas pembangunan  Gubernur sekarang, merupakan kebutuhan mendesak masyarakat seperti masalah kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lainnya," tandas Huwae.

Selain itu, pertemuan tersebut merupakan koordinasi pihaknya sebagai lembaga legislasi daerah dengan Pemerintah setempat.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi