ASN Kemenag Maluku Dituntut Berperilaku Baik

Di usia ke 73 Tahun, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku dituntut untuk berperilaku baik dan dapat berkonstribusi kepada masyarakat.
Share it:
Di usia ke 73  Tahun, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Maluku, Fesal Musaad meminta
jajarannya untuk berperilaku baik dan dapat berkonstribusi kepada masyarakat
Ambon, Dharapos.com - Di usia ke 73 Tahun, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku dituntut untuk berperilaku baik dan dapat berkonstribusi kepada masyarakat.

"ASN harus matang intelektualnya, perilaku dan sikap spritualnya sehingga dapat berkonstribusi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," cetus Kepala Kantor Wilayah Kemenag Maluku, Fesal Musaad, yang ditemui seusai upacara hari Amal Bakti ke 73 Kemenag RI, di lapangan upacara Polda, kawasan Tantui, Kota Ambon (3/1/2019).

Ia juga mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk menjaga sekaligus  mengembangkan institusi ini ke arah yang lebih baik.

"Kita berharap lembaga ini tidak lebih buruk dari hari ini dan masa lalu. Kita senantiasa harus lebih baik kedepannya," harap Fesal.

Menurutnya, mengutip tema Hari Amal Bakti Kemenag RI ke 73 tahun ini yaitu Jaga Kebersamaan Umat tentunya sangat relevan dengan tahun politik.

"Kita bisa dewasa dalam menyikapi perbedaan dan semoga Pilpres dan Pileg bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi