News Ticker

Deklarasi PANTAS Dihadiri Ribuan Pendukung

Sembilan partai politik melaksanakan Deklarasi gabungan pendukung Calon Walikota Ambon Paulus Kastanya dan Calon Waki Walikota Muhammad Armin Syarif Latuconsina periode 2017-2022, pada Pilkada Kota Ambon bulan Februari 2017 dibanjiri oleh massa pendukung.
Share it:
Deklarasi PANTAS
Ambon, Dharapos.com : Sembilan partai politik melaksanakan Deklarasi gabungan pendukung Calon Walikota Ambon Paulus Kastanya dan Calon Waki Walikota Muhammad Armin Syarif Latuconsina periode 2017-2022, pada Pilkada Kota Ambon bulan Februari 2017 dibanjiri oleh massa pendukung.

Sembilan partai politik itu antara lain; Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Deklarasi pasangan dengan akronim PANTAS ini, dihadiri oleh ribuan massa pendukung baik simpatisan, kader dan fungsionaris dari sembilan partai politik yang membanjiri Sportholl Karang Panjang Ambon Sabtu (17/9/2016).

Massa pendukung PANTAS 
Hadir juga Paulus Kastanya (Poli) dan Muhammad Armin Syarif Latuconsina (Sam) Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon dengan sebutan PANTAS, sesepu PDIP yang juga mantan Walikota Ambon Jopi Papilaja, anggota DPR RI dari PDIP Komarudin Watubun dan Mercy Barensz, dari partai Demokrat Michael Wattimena, serta Ketua DPC Kota Ambon dari sembilan partai pendukung PANTAS.

Dukungan massa terhadap calon Walikota/Wakil Walikota Ambon (PANTAS) terlihat sangat antusias, melalui teriakkan yel-yel PANTAS Bisa Bikin Labe.

Michael Wattimena diutus langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengatakan dukungan politik pada Deklarasi dimaksud, karena Kota Ambon selalu ada di hati SBY.

"Saya hadir dalam Deklarasi ini untuk memastikan dukungan masyarakat di Kota Ambon terhadap Calon Walikota/Wakil Walikota dengan sebutan PANTAS dan PANTAS sudah menang hari ini,"kata Michael.

Dilakukan juga penandatanganan dukungan oleh Ketua DPC dari sembilan partai pendukung PANTAS, kemudian diserahkan oleh Jemi Matita Ketua DPC PDIP Kota Ambon kepada Paulus Kastanya Calon Walikota Ambon.
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi