News Ticker

Agus Ririmasse Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPC PKB Ambon

Share it:


Ambon, Dharapos.com 
- Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota, kini Agus Ririmasse kembali menyambangi gedung Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ambon.

Kedatangan salah satu putera terbaik Kota Ambon ini tentu untuk pengembalian formulir pendaftaran sekaligus mendaftarkan dirinya.

"Hari ini saya beserta tim datang ke sekretariat DPC PKB Kota Ambon untuk mengembalikan formulir pendaftaran," ungkap Ririmase kepada Wartawan usai pengembalian formulir, Sabtu (27/4/2024).

Dikatakan, formulir diambil pada tanggal 22 April kemarin dan kini formulir tersebut telah dikembalikan guna di proses DPC PKB Kota Ambon yang mana akan diteruskan ke DPP lewat DPW PKB Maluku.

Untuk itu, sebagai orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran dengan syarat dan ketentuan yang di atur, Ririmase berharap akan mendapatkan rekomendasi dari PKB.

"Lewat ini saya harap berjodoh dengan PKB karena mempunyai tujuan yang sama dan layak untuk membangun Kota Ambon," pintanya.

Untuk diketahui, selain DPC PKB Kota Ambon, Ririmase berencana dalam waktu dekat ini akan menyambangi beberapa partai lainnya untuk pengembalian formulir, diantaranya Partai Hanura, PDI-P, dan Partai Gerindra.

(dp-53)

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi