News Ticker

JAR Optimis Kalahkan Murad di Pilkada Maluku 2024

Jeffry Apoly Rahawarin (JAR) optimis bisa mengalahkan mantan Gubernur Maluku Murad Ismail, pada Pilkada serentak 27 November 2024 nanti.
Share it:


Ambon, Dharapos.com - Jeffry Apoly Rahawarin (JAR) optimis bisa mengalahkan mantan Gubernur Maluku Murad Ismail, pada Pilkada serentak 27 November 2024 nanti.

Hal ini disampaikannya kepada wartawan saat memberikan keterangan pers, usai mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di gedung Sekretariat DPD PDI-P Maluku, Sabtu (4/5/2024).

"Saya sangat optimis untuk menang Pilkada. Saya ingin membangun Maluku dalam kondisi yang sangat terpuruk saat ini," janjinya.

Ditanya terkait hasil survei Murad Ismail yang masih kuat dalam pertarungan pemilihan Gubernur Maluku periode mendatang, JAR malah menampik apa yang dikeluarkan lembaga survei itu tidak benar.

Pasalnya, saat ini dirinya sendiri memiliki data baru bahwa petahana (Murad Ismail) jauh lebih dibawah angka 40 persen.

"Sesuai data terbaru pada sejumlah lembaga survei yang dirilis pada Januari 2024, elektabilitas kami meningkat jauh di atas Petahana. Tapi itu tidak membuat kami menjadi sombong, namun tetap rendah hati dan menyerahkan semua proses kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkasnya

Untuk diketahui, Rahawarin telah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Maluku pada Sabtu (4/5/2024) ini di 5 parpol diantaranya Partai Gerindra, Perindo, Nasdem, Hanura dan PDIP.

(dp-53)

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi