News Ticker

BPJN Maluku Gelar 5 Mata Lomba Jelang Hari Bakti PUPR ke 77 Tahun

Menyongsong Hari Bakti PUPR ke 77 tahun yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2022, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku menggelar sejumlah lom
Share it:


Ambon, Dharapos.com
 - Menyongsong Hari Bakti PUPR ke 77 tahun yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2022, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku menggelar sejumlah lomba, di halaman BPJN Provinsi Maluku, Jumat (2/12/2022).

Ada lima (5) mata lomba, diantaranya penalti kick, tarik tambang campuran, makan sosis, masukin paku dalam botol, serta goyang Zumba.

Perlombaan ini dibuka dengan mata lomba makan Sosis dan Penalti Kick.

Dari pantauan media ini, seluruh peserta perlombaan yang ada di lingkup BPJN terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan yang di tentukan oleh panitia.

Bahkan, Kepala BPJN, Bambang Widi yang hadir menyaksikan secara langsung  juga turut mengikuti lomba penalti kick tersebut.

"Ayo pak semangat, Gol, gol, gol,gol," kata para penonton dengan suara nyaring.

Selain perlombaan, beberapa waktu sebelumnya Kepala BPJN memyempatkan diri untuk berziarah ke Tempat Makam Pahlawan, Kapaha, Ambon, bersama Kepala-Kepala Balai lainnya.

Saat berziarah, dirinya tak lupa menabur bunga yang mana bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan.

Hingga berakhirnya, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Dan pada besoknya Sabtu (03/12/2022) akan dilaksanakan upacara bendera Hari Bakti  PU di halaman kantor Satker PJN Wilayah I Maluku.

(dp-53)

Share it:

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi