News Ticker

Kerjasama, 2 Ohoi di Malra Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT ke 77 RI

Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 77 RI pada 17 Agustus 2022 mendatang, dua ohoi di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) bekerj
Share it:

Lomba gerak jalan indah yang pembukaanya berlangsung di Ohoi Lairngangas, Jumat (12/8/2022)

Langgur, Dharapos,.com
– Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 77 RI pada 17 Agustus 2022 mendatang, dua ohoi di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) bekerjasama membentuk panitia guna melaksanakan berbagai kegiatan lomba.

Keduanya masing-masing Pemerintah Ohoi Namar dan Ohoi Lairngangas.

Salah satu giat yang dilaksanakan yaitu lomba gerak jalan indah yang pembukaanya berlangsung di Ohoi Lairngangas, Jumat (12/8/2022).

Kepala Ohoi Namar Anthonius Sirwutubun S.IP menjelaskan, pihaknya bersama Penerintah Ohoi Lairngangas telah membentuk panitia untuk mempersiapkan berbagai hal juga perlombaan menyongsong HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 pada tahun ini.

"Ada beberapa mata lomba yang di lombakan menyongsong 17 Agustus tahun ini yaitu gerak jalan indah anak dan dewasa dari ohoi Lairngangas ke ohoi Namar dan kami telah melaksanakan pada hari ini,” terangnya, Jumat (12/8/2022).

Diagendakan pula pada Sabtu (13/8/2022) akan dilaksanakan perlombahan kebersihan kelas pada tingkat SD Naskat Namar.

Pada pembukaan kegiatan gerak jalan, dihadiri Kepala ohoi Namar bersama Staf, BSO  juga Kepala ohoi Lairngangas dan perangkat.

Kemudian, Kepala Puskesmas Ngilngof, Kepala SD Naskat Namar dan dewan guru juga peserta gerak jalan dari paud, SD, SMP,SMA, OMK dan ibu-ibu WKRI Namar dan Lairngangas,

Kepala Ohoi Lairngangas Silvius Reyaan, S.Sos membuka secara resmi lomba gerak jalan indah.

Rute yang ditempuh dalam lomba ini yaitu peserta bergerak dari Ohoi Lairngangas menuju ke Ohoi Namar sebagai titik finis.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi