News Ticker

Mahasiswa KKN UGM Gelar Festival Budaya dan Kuliner, Bupati Malra Sampaikan Harapannya

Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Hoatsorbay, Kabupaten Maluku Tenggara menggelar
Share it:

Foto Bersama

Langgur, Dharapos.com
- Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Hoatsorbay, Kabupaten Maluku Tenggara menggelar Festival Budaya dan Kuliner.

Giat tersebut mengambil lokasi di Dian Wakat Park, Jumat (12/8/2022).

Menandai pembukaan. dilakukan pengguntingan pita oleh Bupati M. Thaher Hanubun didampingi Bunda Literasi Maluku Tenggara Eva Eliya Hanubun.

Bupati dalam pernyataannya mengaku bangga dan mengapresiasi dukungan dari PT PII yang berkolaborasi dengan UGM terkait dengan rangkaian program CSR yang telah dilaksanakan di wilayah Maluku Tenggara ini.

 “Kami berharap kedepannya dapat berkolaborasi lagi dengan PT PII bukan hanya pemberdayaan masyarakat tapi juga pada pembangunan infrastruktur di Maluku Tenggara,” harapnya.

Bupati menegaskan akan memberikan suport penuh kepada pihak UGM dalam upaya pelaksanaan program-program yang dilaksanakan dalam masyarakat.

Sekaligus meminta agar KKN bukan saja pada tahun ini tetapi pada tahun-tahun yang akan datang, UGM datang lagi ke Maluku Tenggara untuk wilayah Kei Besar.

“Saya sangat membuka diri atas kehadiran mahasiswa UGM di Maluku Tenggara  dan memberikan ruang serta dukungan penuh terhadap program-program yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Dian Darat maupun di Dian Pulau,” tandasnya.

Bupati juga memintah kepada kedua ohoi Dian Darat dan Dian Pulau supaya ilmu dan pemberdayaan yang didapatkan dari mahasiswa KKN UGM dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk kesejahteraan keluarga.

Pada kesempatan yang sama Bupati Thaher dan Bunda Eva berkesempatan mengunjungi stan tempat kuliner yang disuguhi bermacam aneka makanan dan snek khas Kei.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi