News Ticker

Polres Tanimbar Gelar Ziarah - Upacara Tabur Bunga, Jelang HUT Bhayangkara Ke-76.

Kepolisian Resort Kepulauan Tanimbar menggelar ziarah dan upacara tabur bunga. Dua kegiatan ini dilakukan dalam waktu yang sama yaitu ziarah di Taman
Share it:
Pelaksanaan ziarah di TMP desa Lauran, Rabu (29/6/2022).

Saumlaki, Dharapos.com -  Kepolisian Resort Kepulauan Tanimbar menggelar ziarah dan upacara tabur bunga. Dua kegiatan ini dilakukan dalam waktu yang sama yaitu  ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di desa Lauran, kecamatan Tanimbar Selatan, sementara pelaksanaan upacara tabur bunga dilaksanakan di pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki, Rabu (29/6/2022).

Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP. Umar Wijaya didampingi Ketua Bhayangkari cabang Tanimbar Ny. Anjarie Umar hadir memimpin langsung kegiatan ziarah di TMP. Upacara ini dihadiri  satu kelompok perwira Polres, satu peleton Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku, satu peleton Sat Samapta Polres, satu peleton personil gabungan staf Polres dan satu kelompok pengurus Bhayangkari cabang Tanimbar.

 Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa didampingi wakil ketua Bhayangkari cabang Tanimbar Ny. Elsany Haurissa pasukan upacara menabur bunga di pelabuhan laut Yos Sudarso Saumlaki, Rabu (29/6/2022).

Pelaksanaan upacara tabur bunga di pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki dipimpin oleh Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa didampingi wakil ketua Bhayangkari cabang Tanimbar Ny. Elsany Haurissa pasukan upacara terdiri dari satu peleton Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku, satu peleton Sat Samapta, satu peleton personil gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Resnarkoba, satu peleton Sat Polairud Polres serta satu kelompok Bhayangkari Cabang Tanimbar.

" Kedua kegiatan ini dilaksanakan menjelang hari Bhayangkara ke-76 dalam rangka mengenang arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa dan Negara kita," kata Kapolres.

Sesuai pantauan di dua lokasi itu, kegiatan berlangsung hikmah, aman dan lancar.

(dp-18).

Share it:

Pertahanan Keamanan

Polres Kepulauan Tanimbar

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi