Tabur Bunga di Pelabuhan Lanal Tual Jelang HUT Bhayangkara ke 76

Polres Tual menggelar Upacara Tabur Bunga menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun ini.
Share it:

Momen penaburan bunga di laut secara bersama-sama oleh Kapolres Tual dan Kapolres Malra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tual dan Malra

Tual, Dharapos.com
- Polres Tual  menggelar Upacara Tabur Bunga menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun ini.

Upacara berlangsung di Pelabuhan Pangkalan Angkatan Laut Tual, Kota Tual, Rabu (29/6/2022).

Upacara tabur bunga dipimpin langsung oleh Kapolres Tual AKBP Dax Emmanuelle S. M., S.I.K.

Sementara, perwira Ziarah yaitu Kabag SDM Polres Tual AKP Z. D. Riry dan Kapolsek Dullah Selatan IPDA M. Fernatubun selaku komandan upacara.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge, SE, Wakil Bupati Maluku Tenggara Ir. Petrus Beruatwarin, Danlanud Dumatubun Langgur Letkol Pnb. Ruli Surya, P.S. Kapolres Maluku Tenggara AKBP frans Duma, S.Pi., Mayor Laut A. L. Sihotang, Kasdim 1503 Malra Mayor Inf. Isak Jambormase, Wakapolres Malra Kompol D. Ubro.

Serta yang mewakili Kajari Tual yaitu Kasiintel Rendra Taqwa Agusto, S.H.

Peserta upacara memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh komandan upacara serta mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Kemudian pelarungan bunga oleh Irup dilanjutkan dengan Penaburan bunga di laut oleh Inspektur Upacara bersama Kapolres Malra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tual dan Malra.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang diperingati pada 1 Juli setiap tahunnya.

Dengan dilaksanakannya tabur bunga tersebut, Kapolres Dax berharap, kedepan Polri dapat semakin profesional dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat demi mewujudkan Polri yang Presisi.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi