News Ticker

Pj. Bupati Harapkan Umat GBI Hati Hamba Dukung Pembangunan di Tanimbar

Penjabat Bupati Daniel E. Indey bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ny. Jacomina Antonete Indey serta keluarga mengikuti ibadah ming
Share it:

Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E. Indey bersama keluarga saat mengikuti ibadah minggu di GBI Jemaat Hati Hamba Saumlaki, Minggu (26/6/2022)

Saumlaki, Dharapos.com
- Penjabat Bupati Daniel E. Indey bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ny. Jacomina Antonete Indey serta keluarga mengikuti ibadah minggu di Gereja Bethel Indonesia (GBI), Jemaat Hati Hamba Saumlaki.

Ibadah yang dimulai pada pukul 10.00 WIT, Minggu (26/6/2022) diawali dengan pujian dan penyembahan dilanjutkan dengan pembacaan ayat tema dan khotbah dipimpin oleh Gembala Jemaat Pendeta Jonas Anaktototy melibatkan seluruh jemaat Gereja Bethel Indonesia Hati Hamba Saumlaki yang ada di kota Saumlaki dan sekitarnya.

Pada akhir ibadah dilanjutkan dengan pelantikan Pantia Pembangunan Gedung Baru GBI Jemaat Hati Hamba Saumlaki, oleh Gembala Jemaat Pendeta Anaktototy.

Dalam sambutannya, Penjabat  mengajak baik gembala dan seluruh anggota jemaat untuk turut mendoakan seluruh proses pembangunan yang sedang digalakan oleh Pemerintah daerah ke depan di semua sektor termasuk didalamnya masalah spiritual dan iman umat, menuju terciptanya masyarakat Tanimbar yang sejahtera dan takut Tuhan.

Atas nama gembala jemaat, Pendeta Anaktototy menyambut dengan gembira kehadiran Pj. Bupati bersama istri dan keluarga untuk beribadah bersama seluruh jemaat GBI Hati Hamba Saumlaki.

Usai acara ibadah dilanjutkan jamuan kasih bersama Pj. Bupati dan ibu, Gembala Jemaat dan seluruh anggota jemaat GBI Hati Hamba Saumlaki.

 

Pewarta : Novie Kotngoran

Share it:

Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi