News Ticker

Kapolda Maluku Kunker Perdana ke Aru, Tinjau Giat Vaksinasi - Pembagian Bansos

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdana dan rombongan di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru.
Share it:

Foto bersama Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum saat meninjau giat vaksinasi dan bagi-bagi sembako di tribun lapangan Yos Sudarso Dobo, Jumat (13/5/2022)

Dobo, Dharapos.com
- Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdana dan rombongan di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru.

Kapolda dan rombongan tiba di Bandara Rar Gwamar Dobo, Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIT dengan menumpagi pesawat Wings Air ATR 72-600  register IW 1530.

Kapolda dan rombongan disambut Ketua Lembaga Masyarakat Adat Aru (LMAA) Tonci Galanggoga, S.Sos dan di lanjutkan istirahat sejenak di VIP room Bandara Rar Gwamar Dobo.

Hadir dalam penjemputan Wakil Bupati Aru Muin Sogalrey, SE, Sekda Aru Drs. Moh. Djumpa, M.Si, Ketua DPRD Aru Udin Belsigaway, Kapolres AKBP Sugeng Kundarwanto.SH, Ketua MUI Aru Hi.A.H Elwahan, S.Ag, M.Pd dan sejumlah pejabat setempat lainnya.

Pukul 10.00.wit Kapolda Maluku dan rombongan meninggalkan bandara menuju Mako Polres Kepulauan Aru.

Setibanya di Mako Polres, Kapolda dan rombongan, disambut jajar kehormatan dan selanjutnya menuju ruang aula Ursia Urlima melaksanakan tatap muka (arahan) intern dengan seluruh personil dan ibu Bhayangkari Polres dan Polsek jajaran.

Seusai arahan dan menyempatkan diri melaksanakan Sholat, Kapolda dan rombongan melaksanakan peninjauan ke tribun lapangan umum Yos Sudarso Dobo, dan memberikan arahan singkat kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi.

“Mari kita melaksanakan vaksin dimana kita masih di landa dengan Covid-19 dan kita harapkan dengan adanya vaksinasi kita dapat terhindar dari virus tersebut,” pesannya disela-sela peninjauan.

Kapolda juga berpesan kepada para penerimaan Bantuan langsung Tunai (BLT).

Dirinya berharap bantuan pemerintah ini bisa bermanfaat, dan memperbaiki ekonomi masyarakat khususnya di Kepulauan Aru.

Kapolda juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya terhadap kelancaran seluruh rangkaian kegiatan.

“Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh perangkat yang mendukung serta memperlancar kegiatan dimaksud, baik itu TNI maupun semua instansi yang terkait didalamnya,” ucapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Maluku dan rombongan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi