News Ticker

Danrem Binaiya Tinjau Giat Vaksinasi Massal di Tulehu

Share it:

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw saat meninjau giat vaksinasi massal bagi masyarakat Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, sabtu (25/9/2021) 
Ambon, Dharapos.com - Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Tulehu yang digelar di aula kampus Universitas Darussalam, kawasan Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (25/9/2021) ditinjau langsung Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw.

Danrem didampingi Kasiops Kasrem 151 Binaiya Kolonel Inf. Hista Harahap, Dandim 1504 Ambon Kolonel Inf. DC. Soumokil  dan Danramil Salahutu Letda Inf. M.Z. Anjarang.

Danramil Salahutu mengatakan peninjauan tersebut untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan dengan aman, lancar serta tepat sasaran dan diterima oleh semua masyarakat.

“Sebanyak 200 orang warga Tulehu telah divaksin hari ini,” rincinya.

Kepada masyarakat, Danrem meminta untuk tidak ragu mengikuti vaksin Covid 19 mengingat upaya ini menjadi salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dan walaupun sudah divaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan karna senjata utama untuk menangkal dari terpapar Covid-19 yaitu dengan 5M yaitu ;mencuci tangan ,memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus Corona," pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi