Ini Identitas Mayat Perempuan di Pantai Desa Wangel

Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga setempat di pantai Desa Wangel, Kecamatan Pulau - pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru akhirnya terungkap
Share it:

Foto Ilustrasi
Dobo, Dharapos.com - Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga setempat di pantai Desa Wangel, Kecamatan Pulau - pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru akhirnya terungkap juga.

Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Yosinta Teluwun (20) asal Desa Mesiang, Kecamatan Aru Tengah Timur.

Sesuai informasi yang diperoleh media ini, Almahrum menempati sebuah kamar kos di kota Dobo, tepatnya Lorong Kasih jalan menuju kantor Bupati Kepulauan Aru.

Selisa Laikarang (18) yang merupakan adik sepupu korban yang ditemui media ini mengaku, pada malam Rabu (22/9/2021) korban sempat datang di kamar kosnya Kawasan Jl. Ali Moertopo.

Malah, korban sendiri menyuruhnya untuk mencarikan ojek saat mau pulang ke kediamannya.

"Ia, memang hari Rabu itu kakak (korban) datang di Beta (saya). Saat mau pulang, dia sendiri minta Beta kasih setop ojek. Kemudian pada saat itu Beta liat ojek jalan baru Beta masuk ke kamar kos," tutur Selisa.

Lanjut, keesokan harinya Kamis (23/9/2021), kata Selisa, ibu tertuanya menyuruh menghubungi korban via telephon namun nomor korban sudah tidak aktif.

Kemudian, ibu mertuanya itu menyuruhnya untuk mengecek keberadaan korban di kamar kos.

Namun setibanya di tempat ko
s dan dia menanyakan teman-teman korban, ternyata mereka mengaku sudah dua hari korban tidak berada di tempat kos.

“Jadi, beta disuruh mama tua cek Kaka (korban) punya kamar kos lalu tanya dia tamang-tamang tapi dorang (mereka) bilang Kaka seng (tidak) datang di kos sudah dua hari. Nanti hari Sabtu (25/6/2021), polisi datang di beta kos baru Beta tahu Kaka sudah meninggal," ungkapnya sedih.

Sekedar untuk diketahui, hingga berita ini dipublikasikan, pihak RSUD Cenderawasih Dobo belum memberikan keterangan resmi penyebab kematian korban.

(dp-31)

Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi