News Ticker

Waaster Panglima TNI Dijadwalkan Kunjungi Negeri Aboru

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Arnold Ritiauw bersama para kepala seksi dan pasi menyambut kunjungan Waaster Panglima TNI Brigjen (Mar) Agus Sulisty
Share it:

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Arnold Ritiauw bersama para kepala seksi dan pasi saat menerima kunjungan Waaster Panglima TNI Brigjen (Mar) Agus Sulistyo, Senin (7/6/2021)

Ambon, Dharapos.com
- Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Arnold Ritiauw bersama para kepala seksi dan pasi menyambut kunjungan Waaster Panglima TNI Brigjen (Mar) Agus Sulistyo di Makorem setempat, Senin (7/6/2021).

Dalam kunjungannya, Waaster TNI didampingi Pabandya Sternya Kolonel Inf. Agustinus.

Adapun kunjungan Waaster Panglima TNI beserta rombongan yakni dalam rangka monitoring dan pengawasan serta mengevaluasi program serbuan teritorial di wilayah Korem 151 Binaiya dengan sasaran berupa pembuatan talud sepanjang 100 meter di negeri Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

Rencananya rombongan Waaster akan berkunjung ke tempat tersebut pada Selasa(8/6/2021).

Kolonel Inf. Joky Pesulima selaku Kasiter Kasrem 151 Binaya memberikan paparan terkait perkembangan situasi dan kondisi pembuatan talud penahan ombak sepanjang 100 m di negeri Aboru.

Sementara itu, Waaster dalam pernyataannya mengatakan, Panglima TNI telah menyampaikn, bahwa program serbuan teritorial  bertujuan untuk mencapai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Program yang telah menjadi prioritas bapak Panglima TNI ini bertujuan mencapai kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai bakti untuk negeri. Untuk itu pelaksanaan serbuan teritorial dilaksanakan di satuan satuan jajaran TNI," terangnya.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat langsung merasakan manfaat dari program bakti TNI ini.

"Berikan yang terbaik untuk masyarakat, tetap semangat dan terus laksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di setiap kegiatan," pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi