News Ticker

2 Hari Lagi Dimulai, TMMD Bertujuan Sejahterakan Masyarakat Aru

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA 2021 di wilayah teritorial Kodim 1503/Tual tinggal dua hari lagi dimulai, tepatnya Selasa (2
Share it:

Dandim 1503 Tual Letkol. Inf Mario Christian Noya saat menyampaikan arahan kepada Satgas TMMD di lapangan Yos Sudarso, Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Minggu (28/2/2021)
Dobo, Dharapos.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA 2021 di wilayah teritorial Kodim 1503/Tual tinggal dua hari lagi dimulai, tepatnya Selasa (2/3/2021).

Untuk itu, seluruh anggota satuan tugas (Satgas) diingatkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Dandim 1503 Tual Letkol. Inf Mario Christian Noya kepada Satgas TMMD di lapangan Yos Sudarso, Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Minggu (28/2/2021).

Ia menekankan, seluruh anggota Satgas untuk bekerja dengan ikhlas dan seserius mungkin.

"Kita disini sebagai Satgas operasi militer selain tempur, untuk itu laksanakan dengan semangat setiap tugas yang diperintahkan, apabila ada kendala laporkan secara hirarki untuk mencari penyelesaiannya," tekan Dandim.

Ia juga mengingatkan, para prajurit yang tinggal di rumah rumah penduduk untuk menjaga sikap dan perilaku.

"Para prajurit yang akan tinggal di rumah rumah penduduk harus jaga etika, tunjukan sikap terbaik, pegang teguh Sapta marga, delapan wajib TNI dan sumpah prajurit. Dengan itu kemanunggalan TNI dan Rakyat benar benar dirasakan oleh warga," tandasnya.

(dp-19/31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi