Warga Desa Jerol - Lor Lor Kompak Dukung KAKA

Warga masyarakat Desa Jerol dan Lor Lor, Kecamatan Aru Selatan telah menyatakan sikap kompak mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Tim
Share it:

Warga Desa Jerol dan Lor Lor saat menyambut kehadiran paslon KAKA, Minggu (18/10/2020)
Dobo, Dharapos.com - Warga masyarakat Desa Jerol dan Lor Lor, Kecamatan Aru Selatan telah menyatakan sikap kompak mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Timotius Kaidel - Lagani Karnaka.

Paslon dengan jargon KAKA ini akan bertarung di Pilkada Kepulauan Aru pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kesepakatan masyarakat di dua desa itu dengan jumlah pemilih sebanyak 885 orang ini disampaikan langsung kepada Cabup Timotius Kaidel saat melaksanakan kampanye dialogis dan tatap muka serta bersama masyarakat setempat, Minggu (18/10/2020) siang.

Para tokoh adat, masyarakat dan pemuda di Desa Jerol telah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan KAKA di Pilkada Aru 2020.

"Pokoknya kami selaku tokoh adat, masyarakat dan pemuda telah komitmen bersama masyarakat untuk memenangkan KAKA di Pilkada Aru 2020. Tidak ada figur lain selain KAKA," cetus salah satu tokoh adat setempat.

Senada tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Desa Lor Lor juga menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan KAKA di Pilkada Aru.

"Kami para tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Desa Lor Lor sudah komitmen bersama seluruh masyarakat untuk memenangkan KAKA pada Pilkada Aru nanti. Itu komitmen kami," tandas mereka.

Menurut masyarakat di dua desa tersebut, pasangan ini memiliki keistimewaan tersendiri dalam perhelatan Pilkada serentak 2020.

"Hal inilah yang membuat seluruh masyarakat disini sangat menjunjung tinggi perjuangan pasangan KAKA. Jadi, kami sudah komitmen memenangkan mereka berdua untuk menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Aru periode 2020 – 2025," pungkasnya.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi