Sambut Baik Kehadiran Kaidel, Masyarakat Aru Selatan Bertekad Menangkan KAKA

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaidel - Lagani Karnaka kembali menggelar kampanye Dialog tanya Jawab dengan masyarakat.
Share it:

Warga masyarakat Aru Selatan antusias sambut kedatangan Cabup Kepulauan Aru, Timotius Kaidel 
Dobo, Dharapos.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaidel - Lagani Karnaka kembali menggelar kampanye dialog tanya jawab dengan masyarakat.

Kali ini, pasangan dengan jargon KAKA ini menggelar Kampanye Dialog di Kecamatan Aru Selatan, Jumat  (16/10/2020).

Pantauan Dhara Pos, antusias warga yang luar biasa mulai dari tokoh pemuda, adat dan tokoh masyarakat terpantau menyambut kehadiran pasangan nomor urut dua itu.

Sebagian besar warga di Desa Maekor, Jelia, Gaimar, Doka Timur, Doka Barat, Jerol, Lor Lor, Kabalukin, Feruni, Kalar Kalar, Feruni, Ngaiguli, Fatural dan Ngaibor kepada Dhara pos mengaku jika mereka telah menanti-nantikan kehadiran paslon KAKA.

"Selamat datang di Kecamatan Aru Selatan. Kita semua bertekad memenangkan KAKA di Pilkada 9 Desember nanti," ucap warga serentak.

Pes Goin,  tokoh masyarakat Desa Maekor menyatakan sikap atas nama masyarakat untuk mendukung pasangan KAKA pada Pilkada Kepulauan Aru yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami mengakui pak Timo dan pak Lagani yang cocok memimpin Kabupaten Kepulauan Aru untuk 2020 - 2025," cetusnya.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Desa Jelia yang justru mengajak masyarakat bahu membahu mendukung KAKA pada saat Pilkada nanti.

Pasalnya, untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Aru dibutuhkan pemimpin yang tepat.

"Pak Timo dan pak Laganilah yang pantas memimpin Kabupaten Kepulauan Aru kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, Cabup Timotius Kaidel dalam sambutannya memaparkan visi dan misinya.

Ia menegaskan jika Tuhan berkenan dirinya dan Lagani Karnaka lolos sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru, maka program- program yang dituangkan pada visi misi tersebut akan dilaksanakan dengan baik.

"Kalau Tuhan berkenan kami berdua lolos di Pilkada 2020 ini maka semua program yang dituangkan sebagaimana visi dan misi kami, itu akan kami laksanakan. Bukan janji semata," tegas Kaidel.

Janji kampanye tersebut langsung disambut baik oleh masyarakat setempat.

Mereka bahkan dengan lantang menyampaikan siap memenangkan pasangan KAKA yang telah menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Aru Selatan.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi