News Ticker

Pemerintah Ohoi Weduar Salurkan BLT - DD 3 Tahap

Pemerintah Ohoi Weduar kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahun anggaran 2020.
Share it:

Warga Ohoi Weduar sementara menantikan pembayaran BLT - DD 3 tahap  oleh Pemerintah setempat
Langgur, Dharapos.com – Pemerintah Ohoi Weduar kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahun anggaran 2020.

Terpantau, proses penyaluran dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Ohoi tahun anggaran 2020 ini berlangsung di Balai Pertemuan El-Elken Weduar, Minggu (18/10/2020).

BLT - DD yang dibagikan kepada 30 penerima manfaat ini merupakan dana tahap 4, 5 dan 6 terhitung dari Juli sampai dengan September 2020.

Nilai perbulannya sebesar Rp300.000 sehingga total yang dibayarkan sebesar Rp900.000,- per penerima  manfaat.

Adapun penyerahan BLT - DD tersebut dibagikan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Pj. Kepala Ohoi Michel W. Rumatora, S.Sos dan dibantu Ketua Badan Saniri Ohoi Weduar Frans J. Hukubun.

Dalam arahannya sebelum pembagian BLT - DD, Rumatora mengharapkan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya guna membantu meringankan beban keluarga akibat dampak Covid-19.

“Harapan kami, semoga bantuan dari Pemerintah tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi para keluarga penerima,” harapnya.

Pembagian BLT - DD dihadiri oleh unsur BSO dan perangkat Ohoi Weduar.

Pada momen itu juga, Pemerintah dan Tim Relawan Covid-19 Ohoi Weduar juga membagikan masker kepada warga masyarakat setempat.

Terpantau kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi