News Ticker

Gubernur Murad Ingatkan Masyarakat di 4 Daerah Cermat Tentukan Pilihan

Gubernur Murad Ismail mengajak masyarakat Maluku khususnya pada 4 daerah yang akan melaksanakan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk cer
Share it:

Gubernur Maluku Murad Ismail
Ambon, Dharapos.com - Gubernur Murad Ismail mengajak masyarakat Maluku khususnya pada 4 daerah yang akan melaksanakan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk cermat dalam menentukan pilihannya.

Hal ini mengingat maraknya politik transaksional (money politik) saat akan digelarnya pesta demokrasi 5 tahunan dimaksud.

"Masyarakat harus pintar, jangan money politik, cuman Rp 200 ribu menderita, satu tahun dapat berapa? Menderita lima tahun tidak?" ungkapnya kepada pers di kantor Gubernur Maluku, Sabtu (26/9/2020).

Untuk itu, masyarakat di 4 kabupaten yaitu Buru Selatan, Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru dan Maluku Barat Daya harus cermat dalam menentukan pilihannya .

"Jadi, pilih orang itu yang kalian yakini. Kalau yang dipilih itu, figur yang bisa buat perubahan," tandasnya.

Gubernur juga berharap kepada para calon kandidat untuk dpat menyampaikan visi-misinya serta beradu gagasan, bukan dengan menggunakan cara kotor.

Apalagi yang dimanfaatkan itu seperti raja- raja, kepala desa serta tenaga pendidik.

"Adu gagasanlah, adu visi misi, bukan karena something (sesuatu,  red) karena raja - raja, kepala desa hingga guru - guru yang dikerahkan," pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi