22 Tim Ikut Liga Askab Malra U-16

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten (Askab) Maluku Tenggara (Malra) akan menggelar Liga Askab Malra Tahun 2019 untuk kategori Usia 16 Tahun (U-16).
Share it:
Langgur, Dharapos.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten (Askab) Maluku Tenggara (Malra) akan menggelar Liga Askab Malra Tahun 2019 untuk kategori Usia 16 Tahun (U-16).

Kegiatan tersebut adalah langkah awal kepengurusan Askab Malra dalam melakukan proses pembinaan pemain usia muda lewat even-even resmi organisasi tersebut.

Perlu diketahui, pasca masa kejayaan Persemalra, sepakbola di kepulaun Kei umumnya dan di Malra khususnya bagaikan hilang ditelan bumi, karena tidak adanya pembinaan berkelanjutan bagi para pemain usia muda.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini pada Sekretariat penyelenggara di Langgur, Selasa (3/12/2019), Liga Askab tersebut akan memperebutkan Piala Bupati Malra (Bupati Cup I).

Sebanyak 22 tim (klub) yang berada dibawah naungan organisasi itu terbagi dalam 4  grup dan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Kick-off akan dilaksanakan Rabu (4/12/2019) yang dipusatkan di Stadion Maren Langgur, dan akan dibuka secara resmi oleh Bupati setempat, M. Thaher Hanubun.

Ke-22 tim yang akan bertanding pada fase grup yakni :

Grup A : Mastur United FC, Debut FC, Elomel FC, Larmas FC, Korut Rumat FC dan Wearlilir FC.

Grup B : Famur Danar FC, Albanda FC, Fangvur I, Ohoijang Putera dan Belit FC.

Grup C : Nuhu Evav, Putera Masbait, Ngilngof FC, Dolorosa B, Dian Pulau dan Fangvur II serta

Grup D : Dolorosa A, Elit FC, Ohoidertutu FC, Faan FC dan Watdek FC.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi