News Ticker

Paripurna Terakhir DPRD Malra 2014-2019 Berlangsung Khidmat

Rapat Paripurna Dalam Rangka Penutupan Tahun Sidang Ketiga dan Pelepasan Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Periode 2014-2019, digelar di Ruang Sidang Utama, Kamis (31/10/2019).
Share it:
Momen rapat paripurna terakhir DPRD Malra periode 2014 - 2019, Kamis (31/10/2019)
Langgur, Dharapos.com – Rapat Paripurna Dalam Rangka Penutupan Tahun Sidang Ketiga dan Pelepasan Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Periode 2014-2019, digelar di Ruang Sidang Utama, Kamis (31/10/2019).

Paripurna yang dihadiri sejumlah anggota DPRD setempat tersebut dipimpin langsung oleh ketuanya, S. Thedeus A. Welerubun, didampingi para wakil ketua masing-masing Stepanus Layanan dan Tony Tunavarny.

Turut hadir, Sekretaris Dewan, Jan. P. Rahanra, para kepala bagian dan sub bagian, serta seluruh staf dan pegawai (PNS dan Non PNS) lingkup Sekretariat DPRD setempat.

Pantauan media ini, dalam paripurna tersebut, pimpinan dan sejumlah angggota DPRD yang hadir menyampaikan sejumlah catatan yang belum terselesaikan di periode ini.

Ketua Dewan, Theddy Welerubun mengungkapkan, catatan-catatan yang telah disampaikan dalam paripurna ini, diharapkan dapat dilanjutkan oleh rekan-rekan anggota yang melanjutkan periodesasinya.

“Malam ini adalah akhir dari perjalanan periodesasi 2014-2019. Kepada rekan-rekan yang melanjutkan periodesasinya, kita semua tahu bahwa ada tanggung jawab-tanggung jawab yang belum dapat kita selesaikan. Kami mohon agar dengan kewenangannya tolong untuk diselesaikan,” imbuhnya.

Foto bersama seusai paripurna 
Dalam paripurna itu pula, Welerubun juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rekan pimpinan dan anggota, Sekwan dan mantan Sekwan, seluruh staf dan pegawai (PNS dan non PNS) DPRD setempat, serta seluruh masyarakat Malra.

“Sekecil apapun, kita telah membuat sesuatu untuk negeri ini. Kata orang bijak, sebutir pasirpun merupakan pelengkap dari tegaknya suatu bangunan. Pendek kata, tak ada gading yang tak retak, tak ada mawar yang tak beduri,” cetusnya.

Atas nama pimpinan DPRD, Welerubun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan selama lima tahun mereka menjabat.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian. Dan dalam perjalanan karier selama 5 tahun maupun 10 tahun ini pasti saja sebagai manusia tentu ada kekurangan dan kelemahan. Saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya,” pintanya.

Untuk diketahui, anggota DPRD Malra periode 2014-2019 akan mengakhiri masa bhaktinya, dan kemudian dilanjutkan anggota terpilih periode 2019-2024 saat acara pelantikan tanggal 1 November 2019.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi