News Ticker

Keluarga Besar Disperindag Maluku Gelar Ibadah Natal

Keluarga besar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Provinsi Maluku menggelar ibadah Natal, Jumat (14/12/2018).
Share it:

Momen prosesi pembakaran lilin Natal sedang berlangsung  
Ambon, Dharapos.com - Keluarga besar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Provinsi Maluku menggelar ibadah Natal, Jumat (14/12/2018).

Dalam kegiatan yang berlangsung di kantor Disperindag setempat, diserahkan paket tali asih kepada para pensiunan dan anak- anak dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Leliani Latuhalat.

Pendeta Jhon Ruhulessin dalam khotbahnya menyampaikan, Natal merupakan peristiwa iman dan bukan suatu tontonan, tetapi membentuk karakter iman orang percaya.

"Yesus bukanlah seperti Aristoteles atau Socrates tetapi Dia memberikan apa yang tidak bisa diberikan oleh orang terkenal di dunia ini yaitu keselamatan,” cetusnya.

Dengan mengacu pada tema Natal tahun ini yang diambil dari Injil Lukas 2 : 1 - 7, yakni "Berikanlah Tempat bagi Yesus Dirumahmu", Ruhulessin mengajak segenap keluarga besar Disperindag Maluku untuk mengikuti jejak Yesus dengan lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Pendeta Jhon Ruhulessin saat menyampaikan khotbah Natal
Sementara itu, Kepala Disperindag Maluku, Elvis Pattiselano dalam kesan dan pesan Natalnya mengajak  semua yang hadir untuk menjadikan Natal tahun ini sebagai evaluasi diri dan acuan guna melangkah ke tahun yang baru.

"Yesus datang bukan untuk dilayani, tapi melayani," sambungnya.

Elvis mengajak para ASN Disperindag jangan bekerja hanya untuk asal bapak senang (ABS), tetapi bekerja mensyukuri kasih karunia Tuhan dalam hidup dengan kerja keras, cerdas dan ikhlas.

"Dengan begitu kita dapat memberi warna bagi bangsa, masyarakat dan negara serta bersatu menghadapi tantangan yang datang," pungkasnya.

(dp-19)
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi