News Ticker

Jelang Natal, Polsek Saumlaki gelar Giat Santa Claus

Menjelang hari kelahiran Yesus Kristus, Sang Juruslamat Dunia atau yang dikenal dengan Natal pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya, sudah menjadi rutinitas berbagai pihak untuk menggelar kegiatan sebagai persiapan menyongsong momen dimaksud.
Share it:
Santa Claus saat membagikan hadiah kepada anak-anak panti asuhan Bhakti Luhur. Desa Olitit, Kecamatan Tansel, MTB 
Saumlaki, Dharapos.com – Menjelang hari kelahiran Yesus Kristus, Sang Juruslamat Dunia atau yang dikenal dengan Natal pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya, sudah menjadi rutinitas berbagai pihak untuk menggelar kegiatan sebagai persiapan menyongsong momen dimaksud.

Tak ketinggalan, Markas Kepolisian Sektor (Mako Polsek) Saumlaki yang berlokasi di pusat ibukota Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB).

Tepatnya, Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 16.00 Wit bertempat di Mako Polsek setempat telah dilaksanakan giat Santa Claus. 

Giat tersebut diperankan personel Mako Polsek bersama jajaran Bhayangkari ranting Saumlaki dalam rangka menyongsong hari raya Natal tanggal 25 Desember mendatang.

Giat Santa Claus ini dilaksanakan dengan mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Bhakti Luhur yang berada di Desa Olilit Barat dan Olilit Timur, Kecamatan Tanimbar Selatan.  

Ketua Bhayangkari Ranting Saumlaki juga berkesempatan menyerahkan kado dan sembako
Kapolsek Saumlaki IPTU. Egidio Sumilat, SIK bersama Ketua Bhayangkari Ranting Saumlaki berkesempatan memberikan sumbangan dalam bentuk kado dan sembako kepada anak-anak panti asuhan. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian kado kepada anak-anak dari personel Polsek Saumlaki. 

Momen tersebut berlangsung di Mako Polsek Saumlaki.

Perlu diketahui, kegiatan Santa Claus ini digagas oleh Bhayangkari ranting Saumlaki dengan mendapat dukungan penuh dr seluruh personel Polsek Saumlaki yang berperan langsung sebagai Santa Claus dan Pit Hitam.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar hingga berakhir pukul 18.00 wit.

(dp-18)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi