News Ticker

Harhubnas ke 48 juga Diperingati di Langgur

Momen Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 48 tahun ini juga diperingati di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (17/9/2018).
Share it:
Peringatan Harhubnas ke 48 di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (17/9/2018)
Langgur, Dharapos.com
Momen Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 48 tahun ini juga diperingati di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (17/9/2018).

Menteri Perhubungan RI Budi Karya dalam sambutannya yang dibacakan Bupati setempat, Ir.
Anderias Rentanubun menekankan pada jajarannya untuk mawas diri dalam pelayanan sistem perhubungan dengan tetap memiliki jiwa karsa terhadap pelayanan,.

"Di momen ini juga, kita semua terutama para pelayan jasa perhubungan harus merenungkan kinerja kita selama ini pada sektor perhubungan di Indonesia," pesannya.

Dikatakan Menhub, pelayanan perhubungan tidak akan berhasil tanpa semangat juang dan kerja keras dari masing-masing bagian pada Direktorat Perhubungan.

Pelayanan perhubungan merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar, karena peranannya teramat penting.

"Sehingga harus ditingkatkan pada semua sektor termasuk dalam peningkatan pelayanan perhubungan," tandasnya.

Foto bersama seusai upacara
Pada momen yang sama, turut dilakukan penandatanganan prasasti pengoperasian Perdana Bandar Udara Karel Sadsuitubun Ibra, Langgur oleh Bupati Malra.

Pada momen tersebut turut dilakukan penyerahan bantuan hibah secara simbolis dari Pemda Malra berupa speed boat kepada sejumlah kelompok usaha.

Masing-masing, Kelompok Usaha Wisata "KALWO" Ad Ohoi Fit Kecamatan Kei Besar Utara Barat,
Kelompok Peduli Wisata "INIRLOMEL" Ohoi Debut Kecamatan Manyeuw dan Kelompok Usaha Transportasi Ohoi Warbal, Kecamatan Kei Kecil Barat di Lokasi Pengeringan Langgur, Depan Kantor Camat Kei Kecil.

Turut hadir Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD, pimpinan dan Staf Dinas Perhubungan, Direktorat Perhubungan Udara, Direktorat Perhubungan Laut seperti Navigasi, Syahbandar, KPLP dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Peserta upacara yaitu seluruh staf pada Direktorat Perhubungan Udara, TKBM Bandara, Staf Maskapai PT. Garuda, Navigasi, KPLP dan YONIF 734 Malra.

(dp-40)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi