News Ticker

Rettob Apresiasi Pemilihan Ketua ORARI Lokal Tual - Malra

Ketua Panitia Musyawarah I Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Tual dan Maluku Tenggara, Djamal Rettob memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dimaksud.
Share it:
Djamal Rettob
Tual, Dharapos.com
Ketua Panitia  Musyawarah I Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Tual dan Maluku Tenggara, Djamal Rettob memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dimaksud.

“Kita harus mengapresiasi suksesnya acara ini apalagi dengan kehadiran para pengurus ORARI di tingkat pusat dan Provinsi Maluku yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam momen ini,” ucapnya, saat dikonfirmasi Dhara Pos, Selasa (26/4).

Rettob juga pada kesempatan tersebut mengapresiasi pengurus ORARI pusat dan juga ketua ORARI Daerah Maluku dan Sekretaris ORARI Daerah Papua serta seluruh pengurus lokal Tual - Malra maupun para undangan yang telah hadir.

“Kedatangan pengurus ORARI pusat serta provinsi Maluku dan Papua menjadi satu kebanggaan bagi kami sebagai pengurus lokal  di dua daerah tercinta ini,” ucapnya.

Lebih lanjut jelas Rettob, acara pemilihan Ketua ORARI definitif di Tual – Malra, baru kali pertama dilakukan namun dapat berjalan dengan mulus.

Terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal Tual – Malra, Hi. A. Notanubun, S.Sos, Sekretaris I Wayan Dady, Wakil Sekretaris Demianus H. Letlutur  dengan beberpa anggota masing-masing Syarifudin  Husein, Drs. A. Waji.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi