News Ticker

Reses Pertama Anggota DPRD Kota Tual Diapresiasi Masyarakat

Reses pertama anggota DPRD kota Tual, Taufik Hamud pada masa sidang 2015 di kelurahan Lodar-El, Kompleks BTN, Un Indah, kota Tual, pekan kemarin mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.
Share it:
Tual, Dharapos.com
Reses pertama anggota DPRD kota Tual, Taufik Hamud pada masa sidang 2015 di kelurahan Lodar-El, Kompleks BTN, Un Indah, kota Tual, pekan kemarin mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Logo DPRD
Pantauan media ini, sangat terlihat jelas adanya partisipasi masyarakat di wilayah tersebut.
Hamud, dalam sambutannya menjelaskan apa yang menjadi tujuan dari Reses ini.

“Selain merupakan salah satu agenda DPRD Kota Tual, masyarakat juga dapat berdialog langsung dengan anggota Dewan, untuk dapat menyampaikan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” jelasnya.

Dengan adanya penyampaian masyarakat, maka anggota Dewan dalam melakukan pembahasan dan mengusulkan program nantinya dapat benar-benar tepat sasaran.

“Bukan merupakan kehendak anggota itu sendiri melainkan apa yang masyarakat inginkan,” lanjut Hamud.

Pada acara dialog dengan masyarakat Kelurahan Lodar-El, salah seorang warga masyarakat, Baim menyatakan apresiasinya terhadap Reses ini.

Menurutnya, selama kota tual dimekarkan, Reses ke-1 Taufik Hamud merupakan Reses pertama yang
diadakan di kompleks BTN Un Indah kelurahan Lodar-El.

“Kami berharap dengan adanya Reses ini anggota DPRD Kota Tual dapat melihat kebutuhan masyarakat di kelurahan ini, dan Kompleks BTN Un pada khususnya. Baik dalam segala segi karena masih banyak kebutuhan masyarakat disini yang belum tersalurkan,” tuturnya dengan penuh harap.

Terhadap aspirasi masyarakat, Hamud berjanji akan memperjuangkan apa yang benar-benar merupakan kebutuhan masyarakat setempat.

Dan, harapannya agar apa yang dilakukannya, masyarakat dapat mendukung perjuangannya nanti melalui doa-doa mereka.

(Rfr)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi