News Ticker

Program Disdik 2016 Terakomodir Pada Musrembang Kota 2015

Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura, I Wayan Mudiasa, SPd, M.Mpd kepada Dharapos.com di kantor DPRD Kota Jayapura mengatakan untuk program yang direncanakan pada tahun 2016 nanti semuanya terakomodir pada Musrenbang kota Jayapura
Share it:
Jayapura,Dharapos.com
Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura, I Wayan Mudiasa, SPd, M.Mpd kepada Dharapos.com di kantor DPRD Kota Jayapura mengatakan untuk program yang direncanakan pada tahun 2016 nanti semuanya terakomodir pada Musrenbang kota Jayapura yang digelar beberapa hari lalu di kantor Walikota.

I Wayan Mudiasa, SPd, M.Mpd
Musrenbang kota Jayapura tahun 2015 yang merupakan hasil Musrenbang yang digelar di tingkat Kampung, Kelurahan, Distrik, serta Reses DPRD Kota Jayapura dan rencana kerja Dinas Pendidikan kota yang dipadukan.

“Dan sebagian besar dari Reses dan Musrenbang tingkat Distrik semuanya terakomodir di lima distrik,” ungkapnya, Kamis (26/3).

Dengan demikian, lanjut Kadis, tidak ada hal yang baru pada program tersebut namun  pada umumnya hanya dilakukan perbaikan-perbaikan fasilitas prasarana maupun sarana yang diajukan oleh Musrenbang Distrik maupun Reses.

“Program Disdik semuanya terakomodir pada range Disdik kota Jayapura, sehingga apa yang diharapkan bersama teman-teman dan semua program tersebut siap dilakukan di tahun 2016,” lanjut dia.

Dikatakan juga, banyak program pro rakyat pada Disdik yang akan  dilaksanakan di tahun 2016, seperti menciptakan sistem pembelajaran sehingga dapat berjalan dengan baik, begitu pula sarana dan prasarana yang memadai.

“Sehingga harapan kami agar tahun 2016, semua kegiatan dapat terakomodir dan dapat dilaksanakan dengan baik,” harapnya sembari menambahkan hal ini akan terus dilakukan agar program prioritas Pemkot khususnya di bidang Pendidikan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Apalagi, cetus Kadis, kota Jayapura sebagai barometer pendidikan di provinsi Papua, sehingga peningkatan mutu pada setiap jenjang pendidikan juga harus di upayakan.
 
(Harlet)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi