News Ticker

Masyarakat Pp Apresiasi Kunker Anggota DPRD Tual

Sejumlah anggota DPRD Kota Tual melakukan kunjungan kerja (kunker) ke pulau-pulau yang berada di wilayah kecamatan Kur, Toyando dan Tam, Kamis (26/2)
Share it:
Sehan Baranjanan
Tual, Dharapos.com
Sejumlah anggota DPRD Kota Tual melakukan kunjungan kerja (kunker) ke pulau-pulau yang berada di wilayah kecamatan Kur, Toyando dan Tam, Kamis (26/2)

Salah satu anggota DPRD Kota Tual, Sehan Baranjanan, yang dihubungi  Dhara Pos lewat telepon selulernya mengatakan kunker tersebut dilakukan guna melihat berbagai proyek yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah kota Tual maupun proyek-proyek APBD milik provinsi dan daerah.

“Setelah kami kunjungi dan melihat langsung, semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Untuk itu, Sehan mengaku akan bersikap tegas kepada para kontraktor dalam mengerjakan berbagai proyek pembangunan yang dipercayakan kepada mereka agar tidak melebihi masa kerjanya agar tidak merusak nama Pemerintah kota dan juga DPRD  sebagai lembaga kehormatan.

Terkait program pembangunan di wilayah pesisir dan pulau-pulau, dirinya juga menyatakan  akan mengordinasikan dengan 20 anggota DPRD Kota T ual  serta pihak Pemkot, guna mengutamakan pembangunan di wilayah kecamatan teristimewa daerah pesisir seperti  Kur, Toyando Tam.

“Masyarakat di kawasan tersebut sangat memerlukan pelayanan  baik di bidang kesehatan maupun  pendidikan, “ kata Sehan.

Guna merealisasikan  hal tersebut, dirinya akan melakukan koordinasi dengan Pemkot Tual untuk bersikap tegas kepada pimpinan wilayah, kepala Puskesmas , maupun Puskesmas pembantu agar tidak meninggalkan tempat tugas.

“Begitu pula dengan Kepala UPTD dan  para kepala sekolah agar tidak meninggalkan tempat tugas karena dikuatirkan akan membuat para pelajar tingkat SD sampai SLTA di kawasan tersebut  terlantar bahkan tertinggal dalam pelajaran,” cetus Sehan.

Dirinya juga  meminta kepada Kepala  Dinas Kesehatan dan Dinas pendidikan harus bersikap tegas kepada jajarannya, untuk kembali bertugas guna memperlancar pembangunan dan tanggung jawab kepada negara.
 
(obm)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi