News Ticker

DPRD Kota Sampaikan Hasil Reses Masa Sidang I Tahun 2015

DPRD Kota Jayapura, telah melaporkan hasil reses yang digelar dalam Rapat Paripurna Laporan Reses DPRD Kota Jayapura, masa sidang I tahun anggaran 2015, Rabu (25/2).
Share it:
Jayapura,Dharapos.com
DPRD Kota Jayapura, telah melaporkan hasil reses yang digelar dalam Rapat Paripurna Laporan Reses DPRD Kota Jayapura, masa sidang I tahun anggaran 2015, Rabu (25/2).

Sidang reses DPRD Kota Jayapura
Dari hasil laporan reses,empat juru bicara daerah pemilihan reses yang dilaksanakan pada tanggal 4-11 Februari 2015, aspirasi yang dirangkum pada empat Dapil rata-rata menyoroti masalah infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi pendapat kerakyatan, penegak hukum dan aparatur.

Walikota Jayapura, Dr.Benhur Tomi Mano.MM yang juga mengikuti jalannya paripurna menegaskan, dirinya meyakini semua aspirasi yang sudah diperoleh para anggota dewan adalah semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

“Saya yakin bahwa semua ini adalah untuk kepentingan rakyat,” cetusnya.

Artinya, dikatakan subtansi pembanding dalam mengakomodir pendapat rakyat,hendaknya tidak ada kelompok yang dominan,tetapi semua aspirasi yang masuk mampu diakomodir secara keseluruhan demi kepentingan masyarakat Port Numbay.

“Dewan telah melakukan tugas dan fungsi dan telah turun langsung ke masyarakat untuk melihat kemajuan,melihat apa yang belum di laksanakan Pemerintah kota dan melihat apa saja yang perlu di benahi kembali,” jelasnya.

Walaupun diakuinya, dari hasil reses tersebut ada beberapa laporan yang disampaikan sudah dilakukan Pemkot Jayapura.

“Apa yang belum dilaksanakan tahun ini, akan diprogramkan di tahun 2016 dan ini bukan berdasarkan keinginan akan tetapi harus berdasarkan kebutuhan,” cetus Walikota.

Ke depan, Pemkot bersama dengan Dewan akan bersama-sama lebih giat lagi untuk melaksanakan tugas baik selaku legislatif maupun sebagai eksekutif.

Untuk diketahui, rapat ini dihadiri oleh 33 dari 40 anggota DPRD Kota Jayapura yang langsung dipimpin Ketua DPRD Kota, Dra.Lievelin L Ansanay, MMP, didampingi Wakil Ketua I dan II.
 
(Harlet)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi