News Ticker

Sambut HUT Kota, Mal Jayapura Akan Suport Sejumlah Kegiatan

Dalam rangka menyongsong HUT kota Jayapura ke-105 pada 7 Maret mendatang, Mal Jayapura akan turut memeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan, sebagai bentuk suport terhadap HUT nanti.
Share it:
Denny Richard Donald
Jayapura, Dharapos.com
Dalam rangka menyongsong HUT  kota Jayapura ke-105 pada 7 Maret mendatang, Mal Jayapura akan turut memeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan, sebagai bentuk suport terhadap HUT nanti.

Building Manajer Mal Jayapura, Denny Richard Donald kepada Dharapos.com, Rabu (28/1) di kantor Pengelolaan Mal lantai 5  mengatakan berkaitan dengan HUT kota Jayapura, pihaknya telah membuat satu kalender event terkait HUT tersebut.

“Ada juga beberapa kegiatan yang akan kami lakukan diantaranya pagelaran Seni dan Budaya Jayapura. Selain itu, kami juga akan menggelar Bazar makanan khas Jayapura dan juga Bazar Souvenir agar turis lokal maupun internasional yang berkunjung ke Jayapura tidak jauh-jauh untuk mencari souvenir tetapi mereka bisa mendapatkannya di sini (Mal Jayapura-red),” paparnya.

Denny berharap agar Mal Jayapura menjadi salah satu tempat destinasi wisata bagi para turis dengan menggandeng beberapa pengusaha butik lokal Papua untuk turut memamerkan aneka Butik dan tekstil milik mereka.

“Kelompok-kelompok binaan Dinas Perindagkop dan perusahaan kecil, menengah ke bawah juga akan kami tarik untuk menampilkan hasil karya mereka guna  meramaikan dan mendukung HUT kota Jayapura ini,” terang Denny.

Ditambahkannya, selain pagelaran Seni dan Budaya Mal Jayapura, pihaknya juga akan menggelar acara fashion show Putra - Puteri Jayapura atau Tandem Jayapura dengan kategori usia 17 hingga 25 tahun.

“Konsep yang akan kami lakukan nanti mirip pemilihan Puteri Indonesia. Jadi,  ketika mereka mendaftar akan dilakukan wawancara langsung, sekaligus mengecek kepintaran, keahlian dan keterampilan mereka sehingga pemenang dari Tandem tersebut akan menjadi Duta Wisata Kota Jayapura dan juga akan diikutsertakan ke tingkat Nasional,” cetus Denny.

Mal Jayapura juga akan mengadakan Karnaval Jayapura,  yang akan menampilkan berbagai macam mobil hias, pawai budaya, agar budaya Papua lebih dikenal masyarakat luas.

“Melalui peringatan ini, saya berharap agar masyarakat dari luar daerah yang tinggal di kota Jayapura bisa lebih mengenal secara dekat dengan Budaya di kota ini.

Selain kegiatan-kegiatan diatas, Mal Jayapura juga akan melaksanakan lomba bagi para Koki, dimana semua koki hotel akan dikumpulkan untuk unjuk kebolehan dalam kontes masak, dengan menu masakan khas Kota Jayapura. Juga lomba paduan suara yang akan menampilkan peserta paduan suara dari tingkat sekolah dasar dan SMP.

Seluruh kegiatan dalam peringatan ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan dari Mal Jayapura untuk turut  serta mengangkat Budaya Jayapura.

“Untuk pelaksanaan pameran akan dilakukan pada minggu ketiga bulan Februari sedangkan untuk kegiatan fashion show Putra-Puteri Jayapura akan dilaksanakan awal bulan Maret,” tutupnya.

(Harlet)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

4 comments:

  1. Minta alamat denny richard donald ,orang ini maling sudah menipu saya sewaktu di mall samarinda central plaza (scp),dia menjabat sebagai manager scp dan saya tennant scp , dia pura2 membeli hp seharga 8,5jt dengan alasan dompetnya ketinggalan dikantor dan akan kembali teryata dia recent kabur kejakarta yg memang sudah dia rencanakan di otak busuknya, sya minta alamatnya ke pihak manajemen scp dan saya pergi kejakarta mencari penipu ini, 7jam perjalanan sampailah dibekasi depok teryata dia ngontrak dan saya sudah putus asa dan sya telp penipu ini dan beliau menjanjikan besok dibayar ketemuan dimall kelapa gading jam 12 siang ,sampai 3 jam saya nunggu dia tidak datang hpnya pun di matikan. Tolong kasih tau keberadanya sekarang di 08125382888

    BalasHapus
  2. Minta alamat denny richard donald ,orang ini maling sudah menipu saya sewaktu di mall samarinda central plaza (scp),dia menjabat sebagai manager scp dan saya tennant scp , dia pura2 membeli hp seharga 8,5jt dengan alasan dompetnya ketinggalan dikantor dan akan kembali teryata dia recent kabur kejakarta yg memang sudah dia rencanakan di otak busuknya, sya minta alamatnya ke pihak manajemen scp dan saya pergi kejakarta mencari penipu ini, 7jam perjalanan sampailah dibekasi depok teryata dia ngontrak dan saya sudah putus asa dan sya telp penipu ini dan beliau menjanjikan besok dibayar ketemuan dimall kelapa gading jam 12 siang ,sampai 3 jam saya nunggu dia tidak datang hpnya pun di matikan. Tolong kasih tau keberadanya sekarang di 08125382888

    BalasHapus
  3. Minta alamat denny richard donald manager mall jayapura ,orang ini maling sudah menipu saya sewaktu di mall samarinda central plaza (scp),dia menjabat sebagai manager scp dan saya tennant scp , dia pura2 membeli hp seharga 8,5jt dengan alasan dompetnya ketinggalan dikantor dan akan kembali teryata dia recent kabur kejakarta yg memang sudah dia rencanakan di otak busuknya, sya minta alamatnya ke pihak manajemen scp dan saya pergi kejakarta mencari penipu ini, 7jam perjalanan sampailah dibekasi depok teryata dia ngontrak dan saya sudah putus asa dan sya telp penipu ini dan beliau menjanjikan besok dibayar ketemuan dimall kelapa gading jam 12 siang ,sampai 3 jam saya nunggu dia tidak datang hpnya pun di matikan. Tolong kasih tau keberadanya sekarang di 08125382888

    BalasHapus
  4. Minta alamat denny richard donald manager mall jayapura ,orang ini maling sudah menipu saya sewaktu di mall samarinda central plaza (scp),dia menjabat sebagai manager scp dan saya tennant scp , dia pura2 membeli hp seharga 8,5jt dengan alasan dompetnya ketinggalan dikantor dan akan kembali teryata dia recent kabur kejakarta yg memang sudah dia rencanakan di otak busuknya, sya minta alamatnya ke pihak manajemen scp dan saya pergi kejakarta mencari penipu ini, 7jam perjalanan sampailah dibekasi depok teryata dia ngontrak dan saya sudah putus asa dan sya telp penipu ini dan beliau menjanjikan besok dibayar ketemuan dimall kelapa gading jam 12 siang ,sampai 3 jam saya nunggu dia tidak datang hpnya pun di matikan. Tolong kasih tau keberadanya sekarang di 08125382888

    BalasHapus

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi