News Ticker

Hari ini, Musda KNPI Malra Tentukan Calon Ketua

Pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Maluku Tenggara yang saat ini memasuki tahap penentuan siapa dari delapan calon kandidat yang layak memimpin organisasi pemuda ini sementara berlangsung di Balai Desa Langgur.
Share it:
Langgur,
Pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (14/7) saat ini memasuki tahap penentuan siapa dari delapan calon kandidat yang layak memimpin organisasi pemuda ini sementara berlangsung di Balai Desa Langgur.


Dari kedelapan calon, Ketua Aliansi Jurnalis Malra – Tual (Ajimat), Nerius Rahabav dinilai memiliki peluang besar untuk menduduki kursi nomor satu KNPI Malra dibanding kandidat lainnya.

Demikian ditegaskan Kareteker KNPI Malra, Jhon Yanyaan saat ditemui Dhara Pos, disela-sela Musda, Senin (14/7).

“Rahabav sangat menghargai undangan yang telah diberikan Panitia Musda dan dia yang hadir paling pertama dari semua kandidat calon,” tegasnya sembari menambahkan juga hadir 81 OKP dan 9 OKP selaku peninjau.

Yanyaan berharap agar pelaksanaan Musda KNPI yang ke 7 yang dimulai pukul 14.00 Wit ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kepada semua kandidat dan seluruh OKP yang hadir agar kita sama-sama mendukung kelancaran Musda ini sampai dengan terpilihnya kandidat ketua yang layak memimpin organisasi ini kedepan,” harapnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Dhara Pos, salah satu kandidat Nerius Rahabav menandaskan bila dirinya terpilih nanti maka langkah pertama yang akan dilakukan adalah membangun koordinasi deng pihak Pemerintah Daerah.

“Hal ini harus dilakukan agar dapat mendorong percepatan pembangunan di wilayah ini maupun peningkatan pelayanan dibidang kesehatan, pendidikan serta bidang lainnya. Makanya, negeri ini membutuhkan orang yang benar-benar memiliki moral dan kepedulian terhadap masyarakat,” tandasnya.

Rahabav juga berkomitmen, akan berdiri digaris depan untuk mengkritik ketika Pemda tidak memperhatikan atau mempedulikan masyarakat bahkan pelaporan pun akan dilakukan ke Pemerintah Pusat dan Pemprov jika itu diperlukan.

Karena itu, dirinya meminta dukungan semua pihak baik seluruh simpatisan, OKP maupun tokoh masyarakat dan tokoh agama dan juga seluruh jurnalis yang tergabung dalam Ajimat dan yang paling utama memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa atas niat dan keinginan hatinya untuk menolong serta membantu masyarakat.

“ Apapun yang terjadi, saya siap bekerja dengan semaksimal mungkin sesuai dengan visi dan misi saya yang telah sampaikan baik melalui media Online atau cetak. Saya tidak ingin melihat bapak, ibu saudara, saudari yang hidup di atas tanah ini menanggung derita,” janji Rahabav.

Olehnya itu, dirinya mengajak semua pihak untuk bersatu hati dan bergandeng tangan demi membangun negeri ini. (obm)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi