News Ticker

Balubun Optimis Pasangan Jokowi – JK Raih 75 Persen Suara Di Kota Tual

etua Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo – Yusup Kalla, Ny. Sin Balubun, S. Pt menyatakan siap bertarung bersama seluruh partai pendukung guna memenangkan pasangan Capres dan Cawapres dengan nomor urut dua di Kota Tual.
Share it:
Sin Balubun & Karel A. Ralahalu
Tual, 
Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo – Yusup Kalla, Ny. Sin Balubun, S. Pt menyatakan siap bertarung bersama seluruh partai pendukung guna memenangkan pasangan Capres dan Cawapres dengan nomor urut dua di Kota Tual.

“Saya bersama rekan-rekan tim pemenangan akan siap  bertarung  pada tanggal 9 Juli mendatang untuk memenangkan Bapak kita  yang terbaik dan tersanjung, Joko Widodo dan Yusup Kalla,” tegasnya dihadapan 5000 lebih simpatisan yang memadati acara Deklarasi di Lapangan Gotong Royong, Kota Tual, Sabtu (7/6).

Dikatakannya, warga masyarakat yang berdomisili di Kota Tual dan sekitarnya sangat mengapresiasi kedua figur terbaik dari Partai PDIP dan beberapa partai pengusung sehingga apa yang telah jadi target dan dibeberkan  lewat media cetak maupun media elektronik akan tercapai.

“Kami sangat optimis bahwa raihan suara  75 persen yang ditargetkan untuk memenangkan Jokowi dan Yusup Kalla  di Kota Tual dan sekitarnya bakal tercapai,” tandasnya optimis.

Demi memenangkan pasangan Jokowi-JK, pihaknya tidak berdiam diri. Untuk itu, berbagai upaya terus dilakukan seluruh tim pemenangan guna mencapai hal tersebut. Diantaranya dengan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dalam menentukan pilihannya.

“Jangan buang suaramu  dengan sia-sia, karena suara-mu sangat berharga,  untuk itu pilih nomor urut dua (2)  yang di usung oleh moncong putih  dan partai-partai pendukungnya,” tegas Balubun yang saat ini menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Tual.

Dia juga menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada Ketua PDI-P Provinsi Maluku,  yang juga mantan Gubernur Maluku, Karel Albert Ralahalu yang telah menyempatkan diri untuk turut serta dalam acara Deklarasi  yang dihadiri  para pimpinan partai pengusung.

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada Ketua PDI-P Kota Tual dan seluruh kader hingga ke tingkat ranting  yang telah turut serta berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya sembari menambahkan bahwa apa pun yang terjadi tim siap mempertahankan  harkat dan martabat.

Pada prinsipnya, tambah Balubun, apa yang diperintahkan pimpinan pihaknya siap melaksanakan sepenuhnya didalam tugas dan tanggung jawab.

“Saya selaku ketua Tim Pemegangan pasangan  Joko Widodo dan Yusup Kalla di Kota tual, dan seluruh rekan-rekan partai pengusung siap melaksanakannya,” jelasnya.

Balubun pun mengingatkan masyarakat terkait berbagai isu atau info yang sengaja disebarkan untuk mau merusak nama pasangan yang diusung partainya dan partai pengusung agar tidak terpengaruh dan termakan isu.

“Prinsip kami, apapun yang terjadi, kami akan tetap pertahankan gelar kami, karena kami tahu pemimpin kami yang akan memimpin bangsa ini. Karena kami tahu bahwa figur kami adalah figur yang terbaik, figur yang cerdas dan ramah-tamah kepada siapa saja, dan bekerja sungguh–sungguh demi kesejahteraan kita semua,” pungkasnya. (obm)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi