News Ticker

Salamun Ingatkan Pendukungnya Soal Politik Uang

Ratusan massa pendukung dan simpatisan calon anggota Legislatif, Sindang Salamun hadiri kampanye sang caleg di desa Banda Eli, Kecamatan Kei Besar Utara Timur, Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (3/4).
Share it:
Elat, 
Ratusan massa pendukung dan simpatisan calon anggota Legislatif, Sindang Salamun hadiri kampanye sang caleg di desa Banda Eli, Kecamatan Kei Besar Utara Timur, Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (3/4).
Sindang Salamun
Dalam orasi politiknya, caleg asal Partai Amanat Nasional (PAN) Malra dengan nomor urut 4  dari Dapil 2 Kei Besar ini memaparkan visi dan misinya, bahwa jika terpilih nanti, dirinya siap memperjuangkan hak- hak rakyat terutama mereka yang selama tertindas.
Salamun juga mengajak massa pendukungnya agar tidak terlibat dalam pilitik uang.
“Saya ingatkan kepada seluruh massa dan  simpatisan agar hindari yang namanya politik uang, karena politik uang merupakan pembohongan politik kepada Rakyat. Jika ada caleg  tertentu yang ingin memberikan uang, silahkan ambil uang-uangnya tapi jangan pilih orangnya,” tegasnya.
Menurut Salamun, politik uang merupakan bentuk kejahatan dan tidak memberikan pemahaman politik yang baik kepada masyarakat. Belum lagi, sebagai seorang jurnalis yang selama ini membaur dengan masyarakat hak-hak rakyat selalu di rampas oleh para penjahat-penjahat politik yang bekerja sama dengan birokrasi  untuk membangun kejahatan berjamah.
“Tanggal 9 April nanti, silahkan saudara-saudara menentukan pilihan yang tepat,” ajak calon wakil rakyat yang juga berprofesi sebagai jurnalis MNC TV.
Dalam kampanye akbar yang di pusatkan  di desa Banda Eli tersebut, diwarnai aksi goyang dangdut  dalam orasi tersebut.
Sebelumnya, pada 20 Maret lalu, Salamun  juga melakukan kampanye simpati dalam bentuk pembagian kartu nama dan pemasangan stiker dari rumah ke rumah sekaligus kunjungi rumah satu-persatu guna minta dukungan warga Kei Besar khususnya desa Banda Eli yang merupakan basis utamanya agar  tanggal 9 April memilih Sindang Salamun, caleg DPRD Malra Asal PAN, nomor urut 4 untuk membawa perubahan bagi masyarakat Malra.(obm)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi