Pusat apresiasi pencapaian BKKBN Maluku

Pencapaian BKKBN Provinsi Maluku dalam menerapkan berbagai program termasuk pencanangan Kampung KB (KKB) di wilayah itu langsung diapresiasi.
Share it:
Foto bersama dengan Deputi Bidang Penelitian, Pelatihan dan Pengembangan
BKKBN Pusat, Prof. Rizal M. Damanik usai penyerahan penghargaan
Ambon, Dharapos.com
Pencapaian BKKBN Provinsi Maluku dalam menerapkan berbagai program termasuk pencanangan Kampung KB (KKB) di wilayah itu langsung diapresiasi.

Apresiasi tersebut disampaikan Kepala BKKBN Pusat yang diwakili Deputi Bidang Penelitian,
Pelatihan dan Pengembangan, Prof. Rizal M. Damanik dalam acara Rapat Telaah Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga  di Provinsi Maluku, Rabu (8/8/2018).

"Kami mengapresiasi pencapaian BKKBN Provinsi Maluku dan berharap hal tersebut dapat terus dipertahankan," harapnya.

Pada kesempatan itu, Damanik juga menyampaikan BKKBN merupakan salah satu lembaga Pemerintah yang diberikan mandat untuk melaksanakan dan mewujudkan Nawacita .

Untuk itu, lembaga ini harus dapat mengembangkan dan menjabarkan program Nawacita khususnya cita ke tiga, kelima dan kedelapan.

BKKBN juga, lanjut Damanik, merasa perlu untuk melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap pelaksanaan program KKBPK di setiap provinsi.

"Karena masalah kependudukan menjadi topik yang krusial untuk dipikirkan dan dipersiapkan ke depannya dalam arti menyiapkan generasi penerus perjalanan bangsa ini," tukasnya.

BKKBN Pusat pada momen tersebut memberikan penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Wali Kota Tual Adam Rahayaan dan Dharma Kencana Karya Kencana kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Rety Assagaff.

Keduanya dinilai berhasil mendukung program-program BKKBN di Maluku.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi