Paslon ADIL Resmi mendaftar di KPU Kota Tual

Hari ini, Selasa (9/1/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual secara resmi menerima pendaftaran pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Basri Adhly Bandjar dan Fadila Rahawarin.
Share it:
Foto bersama Komisioner KPU Kota Tual dan paslon ADIL
Tual, Dharapos.com
Hari ini, Selasa (9/1/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual secara resmi menerima pendaftaran pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Basri Adhly Bandjar dan Fadila Rahawarin.

Proses pendaftaran paslon yang mengusung jargon ADIL ini berlangsung dengan berlangsung khidmat dan dalam suasana tertib.

Sebagaimana pantauan Dhara Pos di lapangan, pendafataran keduanya diawali arak-arakan menuju ke dalam gedung KPU Kota Tual dan selanjutnya menyerahkan berkas persyaratan administrasi guna kelancaran proses pendaftaran paslon tersebut.

Proses pendaftaran diawali sambutan Ketua KPU Kota Tual Ibrahim Faqih.

Ibrahim pun memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT dimana atas karunianya yang begitu besar sehingga dirinya beserta seluruh Komisioner KPU dipercayakan untuk menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan Pemilukada di Kota Tual.

“Saya beserta rekan-rekan Komisioner sangat bersyukur atas terpilihnya kami sebagai pengurus sekaligus penentu proses pesta demokrasi yang berlangsung di Kota Tual tercinta,” ucapnya.

Ibrahim pada kesempatan itu juga menghimbau dan meminta kepada paslon agar dapat mengontrol massa dan simpatisan pendukung.

“Saya sangat berharap kepada pasangan calon yakni Bapak Basri Adhly Bandjar dan Fadila Rahawarin selaku calon pemimpin di daerah ini agar dapat mengontrol massa pendukung guna kelancaran dan kesuksesan terselenggaranya Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni mendatang,” harapnya.

Pada momen yang sama, Balon  Wali Kota Basri Adhly Bandjar dalam sambutan singkatnya juga bersyukur kehadirat  Allah SWT dapat melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kota Tual dalam rangka mengikuti gelaran Pilkada di wilayah tersebut.

“Sehubungan dengan itu maka dengan kerendahan hati kami perlu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang  tinggi kepada Komisioner KPU dan Bapak, Ibu serta saudara sekalian karena telah menerima kami dengan senang hati,” ucapnya.

Seusai menyampaikan sambutan, kemudian dilakukan proses pendaftaran yang diakhiri dengan penandatanganan surat tanda terima oleh Ketua Tim Sukses Paslon ADIL.

(dp-40)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi