News Ticker

Sambut Paskah dan Idul Fitri, Pemkab Malra Agendakan Pasar Murah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) lewat Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Perindagnaker) mengagendakan kegiatan pasar murah da
Share it:


Langgur, Dharapos.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) lewat Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Perindagnaker) mengagendakan kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut hari raya Paskah dan Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Kepala Dinas Perindagnaker Malra Arsyad Jabkenyanan di sela-sela kegiatan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah toko-toko (suplier), Selasa (26/3/2024).

Arsyad mengatakan, selaku dinas teknis, pihaknya akan merilis jadwal kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kei Kecil dan Kei Besar.

Selain itu, tim dari dinas Perindagnaker dalam kegiatan operasi tersebut telah disiapkan untuk melayani warga masyarakat.

“Kami jadwalkan pasar murah ini dilaksanakan pada tanggal 1 April 2024, dan akan dibuka oleh bapak Penjabat Bupati,” beber Arsyad.

Diketahui, agenda tahunan Pemkab Malra dalam menyambut hari-hari besar keagamaan tersebut akan dihelat pada tiap kecamatan di Malra.

“Utuk mendukung kelancarannya, kami akan melibatkan semua para distributor sembako saat pasar murah nanti,” terangnya.

Arsyad mengungkapkan, ketersediaan (stok) bahan pangan jelang perayaan Paskah dan Idul Fitri bahan pangan di Malra terbilang aman hingga dua bulan ke depan.

Olehnya itu, dirinya menghimbau para distributor, produsen maupun pelaku usaha sembako agar tetap menjaga stok yang ada untuk sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

(dp-red)

Share it:

Ekonomi dan Bisnis

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi