News Ticker

Pimpin Defile Kontingen Pesparani Malra, Bupati Hanubun : Kami Optimis Juara Umum

Bupati M. Thaher Hanubun didampingi Ibu Eva Eliya Hanubun memimpin langsung kontingen Pesparani Maluku Tenggara dalam parade pada pembukaan Pesta Padu
Share it:


Tual, Dharapos.com
- Bupati M. Thaher Hanubun didampingi Ibu Eva Eliya Hanubun memimpin langsung kontingen Pesparani Maluku Tenggara dalam parade pada pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katholik  ke 4 Tingkat Provinsi di Kota Tual, Minggu (25/9/2022) malam.

Bupati yang didampingi ibu Eva Eliya mengatakan, kehadiran dirinya bersama istri merupakan bentuk dorongan serta dukungan kepada para peserta sehingga mereka merasa memiliki seorang bapak dan ibu.

“Kami ingin memberikan dukungan semangat, sehingga peserta dapat menunjukkan kemampuannya dengan menyajikan apa yang mereka miliki dalam lomba dengan baik,” harapnya.

Dikatakan Bupati, Pesparani IV ini bukan hanya sebatas ajang untuk mencari juara namun yang terpenting, bagaimana menciptakan kedamaian serta kenyamanan selama Pesparani ini berlangsung.

Untuk Kontigen Malra dalam mengikuti lomba, sangat optimis, karena dari semua jenis mata lomba yang dipertandingkan semua di ikut sertakan.

Bupati Hanubun mengaku sangat optimis kontingen Pesparani Malra merebut kemenangan dan menjadi juara umum.

Hal itu juga yang disampaikan sebelumnya saat melepas kontingen Pesparani IV Tingkat Provinsi asal Maluku Tenggara, beberapa hari lalu.

“Saya sangat optimis, karena dalam setiap usaha yang dilakukan kami selalu melibatkan Tuhan dan leluhur. Sehingga keyakinan kami, Insya Allah puji Tuhan, Maluku Tenggara akan keluar sebagai yang terbaik,” tandasnya optimis.

Total sebanyak 600 anggota kontingen Malra yang telibat dalam parade pada pembukaan Pesparani IV Tingkat Provinsi Tahun 2022 ini.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi