News Ticker

Jalin Hubungan Silaturahmi, Pangdam XVI/Pattimura Kunjungi DPRD Maluku

Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang baik, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon berkunjung ke DPRD Provinsi Maluku. Ambon,
Share it:

Momen kunjungan Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon bersama rombongan ke DPRD Provinsi Maluku. Ambon, Senin (17/1/2022).

Ambon, Dharapos.com
- Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang baik, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon berkunjung ke DPRD Provinsi Maluku. Ambon, Senin (17/1/2022).

Tak sendirian, silaturahmi yang dilakukan orang nomor satu di Kodam XVI/Pattimura ini turut didampingi Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Aspers Kasdam XVI/ Pattimura, Aster Kasdam XVI/ Pattimura, Pamen Ahli Bidang Ideologi dan Politik, serta Kapendam XVI/ Pattimura.

Dalam pertemuan itu, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury, beserta ketua komisi dan Fraksi karena telah diterima dengan baik.

"Terima kasih karena kunjungan perdana saya di kantor DPRD Maluku ini di terima dengan baik," kata Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga sempat memperkenalkan program baru yang digagasnya yakni "Mutiara Pattimura".

"Program ini berisikan kegiatan-kegiatan yang bersifat inovatif, konstruktif, Kebhinekaan serta bersinergi dengan masyarakat. Hal itu didasari oleh kondisi Maluku yang dilandasi Kebhinekaan dan kearifan lokal yang harus tetap dijaga," jelasnya.

Pangdam menegaskan, Kodam XVI/ Pattimura siap mendukung dan melakukan pendampingan sesuai dengan kemampuan dan kapasitas apabila DPRD memerlukan dukungan.

"Kami harap terjalinnya kerjasama yang baik, support dan koordinasi sehingga dapat bersinergi mendukung terselenggaranya tugas pokok masing- masing. Semoga Kodam XVI/ Pattimura dapat menjadi Pelindung dan Perekat Bangsa  yang senantiasa hadir untuk mengatasi kesulitan masyarakat," tandasnya.

Ketua Dewan yang saat itu mendengar penjelasan Pangdam mengenai Program Mutiara Pattimura ini pun menyambut dengan baik.

Dan berharap dengan adanya program dimaksud dapat menjadi jembatan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Maluku dan Maluku Utara.

Untuk diketahui, disela- sela perbincangan Pangdam dan Ketua DPRD juga sempat menyinggung alokasi prajurit TNI AD di Maluku yang saat ini sebagian besar berasal dari putra daerah.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan cinderamata serta foto bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

VAL

Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi