News Ticker

Gubernur Murad Apresiasi Peluncuran Aplikasi TAGALAYA

Gubernur Murad Ismail mengapresiasi kinerja Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku atas diluncurkannya aplikasi TAGALAYA.
Share it:

Gubernur Maluku Murad Ismail saat menyampaikan sambutan
Ambon, Dharapos.com - Gubernur Murad Ismail mengapresiasi kinerja Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku atas diluncurkannya aplikasi TAGALAYA.

Hal itu disampaikannya pada acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan launching (peluncuran ) Aplikasi TAGALAYA yang merupakan inovasi Dinas Perindag Provinsi Maluku di kantor Gubernur setempat, Rabu (1/12/2021).

"Inovasi ini merupakan suatu usaha membangun sinergitas antara Pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota dalam rangka kepastian informasi terkait ketersediaan stok barang kebutuhan pokok," tandas Gubernur.

Orang nomor satu di provinsi 1000 Pulau ini juga tak lupa mengapresiasi penghargaan yang diraih TPID Maluku Tenggara, belum lama ini. 

Sementara Kepala Disperindag Maluku Elvis Pattiselano menyampaikan, bahwa aplikasi ini merupakan sistem informasi harga logistik di wilayah Ini.

Untuk itu, ia meminta agar Bupati/Wali Kota beserta pimpinan terkait agar benar- benar intens dalam memperhatikan serta mengakses aplikasi ini.

"Aplikasi ini dapat dilihat di smart phone (telpon pintar), komputer (laptop) dan juga di media sosial Facebook (FB). Jadi ini merupakan inovasi ke 6 dan dibuat untuk mempermudah pemangku kepentingan di provnsi serta kabupaten / kota," pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi