DPRD Malra Gelar Paripurna Istimewa HUT ke 10 Kota Langgur

Bertempat di ruang sidang Gedung DPRD Maluku Tenggara, Jumat (8/10/2021), berlangsung rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke 10 Tahun Kota Langg
Share it:

Momen rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke 10 Tahun Kota Langgur. Jumat (8/10/2021)

Langgur, Dharapos.com
- Bertempat di ruang sidang Gedung DPRD Maluku Tenggara, Jumat (8/10/2021), berlangsung rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke 10 Tahun Kota Langgur.

Paripurna dihadiri langsung Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

Turut hadir, pimpinan TNI - Polri, OPD, instansi vertical, BUMN dan BUMD, para raja, camat, dan kepala ohoi juga perkumpulan Ibu-ibu  TP PKK, IKIAD serta Persit.

Paripurna diawali dengan pembukaan oleh Ketua Dewan Mindhuci Kudubun dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah berdirinya Kota Langgur.

Kemudian, sambutan Bupati, doa dan ditutup oleh ketua DPRD Malra.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya dalam membangun kota Langgur.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama Pemerintah daerah berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah bersama-sama bekerja keras untuk daerah ini,” ucapnya.

Mulai dari pimpinan dan anggota DPRD, seluruh warga masyarakat Màluku Tenggara, para tokoh agama, adat dan tokoh pemuda.

“Dan secara khusus kepads warga Kota Langgur atas dukungan dan partisipasinya dalam mendorong realisasi program pembangunan yang ada khususnya di Kota Langgur,” sambungnya.

Bupati tak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat TNI dan Polri yang dalam berbagai kesempatan selalu hadir membantu, menjaga keamanan dan ketertiban, serta ikut mendukung pengembangan Kota Langgur.

“Saya berharap semoga kebersamaan yang sudah terjalin dan komitmen bersama untuk membangun dan mengembangkan Langgur selalu diperkuat untuk kemajuan kota yang kita cintai Bersama,” tandasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati meminta persetujuan mendahului pimpinan dan anggota DPRD  untuk dua paket infrastruktur yang dikerjakan dalam tahun ini yaitu pembangunan jembatan Waurtahit yang rusak/roboh akibat bencana alam dan pemeliharaan jalan Fako-Holat untuk mendukung kelancaran pelaksanaan MPP Ke-33 AMGPM Di Ohoifau.

Ketua DPRD Malra Mindhuci Kudubun menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan anggota Dewan yang hadir pada rapat paripurna.

Juga ucapan yang sama disampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati, Forkopimda serta Sekda, anggota DPRD Provinsi juga kepada para pejuang pemekaran ibu kota Langgur dan semua pihak yang telah hadir pada rapat paripurna tersebut.

(dp-52)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi